Mediasuararakyat.com – Pandeglang, Banten | Gerakan Masyarakat Peduli (GMP) bersama Karang Taruna Desa Nembol kecamatan Mandalawangi, kabupaten Pandeglang, Banten berikan santunan kepada puluhan anak Yatim Piatu, di Kp. Peundeuy Desa Nembol, pada Sabtu (13/8/2022).

Kegiatan santunan kepada 60 yatim piatu yang berada di wilayah Desa Nembol Kecamatan Mandalawangi itu merupakan salah satu dari rangkaian beberapa kegiatan Gerakan Masyarakat Peduli (GMP) dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1444 Hijriah sekaligus memperingati hari kemerdekaan negara republik Indonesia.

“Santunan yatim piatu ini salah satu dari beberapa kegiatan yang dilakukan oleh Gerakan Masyakat Peduli (GMP). GMP ini sebenarnya pergerakaannya sudah dari beberapa tahun lalu dan banyak kegiatan sosial yang telah digagas kemudian dilaksanakan, kegiatan santunan yatim piatu sudah dua kali dilakukan,” kata H Rofiudin, S.Hum selaku Ketua Gerakan Masyarakat Peduli (GMP) dalam sambutannya.

“Mohon do’a kepada semua pihak agar kami selalu diberikan kelancaran dalam setiap langkah yang dilakukan,” sambungnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasie Trantib Satpol PP Kecamatan Mandalawangi H. Saepul Bahri, Kepala Desa Nembol Komaruzaman, tokoh masyarakat, tokoh pemuda Desa Nembol dan Mahasiswa KKN UNMA Banten.

Dalam kesempatan tersebut Kasie Trantib Satpol PP Kecamatan Mandalawangi H. Saepul Bahri menyampaikan kegiatan ini penting dilakukan dalam rangka meningkatkan kepedulian terhadap sesama manusia.

“Mewakili Camat Mandalawangi, saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Gerakan Masyarakat Peduli yang telah melakukan kegiatan ini berjalan dengan lancar,” ungkap Saepul Bahri.

Selain itu Kasi Trantibud Satpol-PP kecamatan Mandalawangi juga menyampaikan beberapa informasi agar masyarakat selalu menjaga kebersihan dan kesehatan baik dilingkungan keluarga maupun lingkungan masyarakat.**

Penulis: Asep Ucu SN

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!