Mediasuararakyat.com – Pandeglang, Banten | Dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke 77, Bhayangkari Ranting Polsek Mandalawangi Polres Pandeglang, Polda Banten menggelar berbagai kegiatan diantaranya, lomba makan kerupuk, lomba balap kelereng, lomba masukan paku ke botol, dan lomba lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Mandalawangi Ny Etty Bayu Triatmaka mengatakan, berbagai kegiatan lomba ini dilakukan untuk memeriahkan HUT RI Ke 77 dan ungkapan menunjukkan bukti rasa cinta kepada tanah air, bangsa dan negara karena itu sudah tertanam dalam diri kita.

“Kegiatan ini memang dilakukan untuk memeriahkan HUT RI ke 77 Tahun 2022, karena kegiatan ini menjadi salah satu bukti nyata rasa cinta kami pada tanah air, bangsa dan negara,” kata Ketua Ranting Bhayangkari, usai lomba di Mako Polsek setempat, Minggu (21/8/2022)

Selain itu, lanjut Ny Etty Bayu Triatmaka momentum dalam memeriahkan HUT RI Bhayangkari Ranting Polsek Mandalawangi menjaga silaturahmi antar Personil Polsek dengan Bhayangkari.

“Selain kegiatan tersebut kami lebih juga berkumpul dan bersilaturahmi dengan ibu Bhayangkari, anak-anak dan para personil Polsek. Kini saatnya kita berjuang lebih keras menuju ‘Indonesia Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat’,” tutupnya.

Sementara itu Kapolsek Mandalawangi AKP Paulus Bayu Triatmaka menyampaikan bahwa dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 77 pihaknya bersama Bhayangkari Ranting mengadakan berbagai perlombaan.

Perlombaan ini diikuti seluruh personel dan Bhayangkari ranting Polsek Mandalawangi.

“Selain memeriahkan HUT RI, lomba ini juga dapat menambah kekompakan dan juga sebagai hiburan dari rutinitas pekerjaan bagi personel Polsek Mandalawangi,” kata Kapolsek.

Dengan demikian, harap saya dapat menumbuhkan rasa syukur bagi personel Polsek Mandalawangi Polres Pandeglang dan menghargai jasa para pahlawan kita.**

Penulis: (SN)

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!