Mediasuararakyat.com – Karawang, Polsek Karawang kota menggelar Konferensi pers terkait pengungkapan kasus dugaan kekerasan terhadap seorang wanita yang terjadi di kos kosan wilayah Johar permai, beberapa waktu lalu, Senin (13/8/2022)

Dalam konfrensi persnya, Kapolsek Karawang Kota, AKP. Marsono memgatakan Polisi mencurigai ada motif perampokan dalam kasus penusukan seorang PSK (pekerja sex komersial) berinisial ADA (22) oleh pelanggannya sendiri. Kuat dugaan, Asim Hidayat (20) pelaku tunggal dalam kasus ini punya niatan menguasai harta korban.

Barang bukti

Seperti diketahui, Asim yang merupakan seorang pengangguran warga Desa Pasir Awi, Kecamatan Rawamerta, Karawang menusuk teman kencannya usai bercinta di sebuah kamar kos Perum Johar Permai, Kelurahan Adiarsa Barat, Kecamatan Karawang Barat, Karawang.

Kapolsek Karawang Kota Kompol Marsono mengatakan pelaku sudah membawa pisau sebelum bertemu korban. Pisau sepanjang kurang lebih 30 cm itu kini sudah diamankan polisi. 

“Kami masih mendalami motif lain. Kuat dugaan pelaku ingin menguasai harta korban,” kata Marsono di Mapolsek Karawang Kota, Senin (22/08/2022).

Usai ditusuk pelaku, korban mengalami luka parah di bagian perut, tangan kanan, dan luka sobek bagian jari tangan kiri.

Pelaku terancam dipenjara lima tahun karena melanggar pasal 351 ayat 2 dan 4 KUHPidana tentang penganiayaan berat. (tgh)

Deden Solehudin

Editor : Deden Solehudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!