Mediasuararakyat.com – Bekasi, Jawa Barat | Museum Gedung Djuang bekasi Jl. Sultan Hasanudin No.39, Desa Mekarsari Kecamatan Tambun Selatan Kabupaten Bekasi, menjadi tempat berkumpulnya para peserta Lomba Mini 4 WD, memperebutkan gelar tingkat regional.

Hikmatullah selaku tuan rumah mengatakan bahwa Event De Juang Cup ini dalam rangka memperingati HUT RI ke-77, dan peserta tidak dipungut biaya.

“Event De Juang Cup ini dalam rangka Memperinganti HUT RI ke 77. Silahkan main ke gedung Djuang gratis”, ujar Hikmatullah pada awak media, Minggu (21/08/2022).

Lanjut Hikmatullah, “kejuaraan Mini 4WD ini diikuti 7 region diantaranya ; Karawang, Bekasi, Cikarang, Bogor, Depok, Jakarta dan Bandung”.

“Adapun salah satu penilaian yaitu kemampuan merakit dan mengendalikan laju Mobil Tamiya Mini 4 WD menjadi faktor yang menentukan dalam kemenangan masing masing Team”, jelasnya.

Berdasarkan pantauan mediasuararakyat.com, event ini juga diikuti berbagai Team perwakilan wilayah seperti BSR (Bekasi Street Runner), CSR (Cikarang Street Runner), RCSR (Rain City Street Runner), NBS (Ngebut Benjut Street), Mini 4wd Street Jakarta dan Mini 4wd Street Bandung.

Dengan sistem penyisihan di tiap regional total 4 challenge, yang juara 3 besar di tiap region maju ka event nasional, dan 4 besar juara nasional akan maju mewakili Indonesia di event World Chalenge Championship, yang rencananya akan di gelar di Sentul Bogor.

Adapun hasil akhir pertandingan De’ Joeang Cup Mini 4 WD Regional Bekasi ; Juara 1 Team Bekasi Street Runner, Juara 2 TeamMini 4 WD Street Jakarta, Juara 3 Team Warior Karawang.

Sementara Team Karawang yang dimotori Rizki Adriani merasa bangga menjadi juara 3 dan siap kembali berkompetisi di Bandung minggu depan.

“Kami senang dan bangga dapat ikut serta event ini, dan dapat menjadi juara 3 (tiga)”, ujar Rizki Adriani.

Lanjut Rizki, “juga kami siap berkompetisi kembali di Bandung Minggu depan”, tandasnya.

Kang R

Deden Solehudin

Editor : Deden Solehudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *