Mediasuararakyat.com – Karawang,  Jawa Barat | Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karawang Ketua Komisi I dari Fraksi Partai Demokrat , Budianto resmi menggantikan Fendi Anwar sebagai Ketua DPRD Kabupaten Karawang dari Fraksi Partai Demokrat. Pelantikan berlangsung di Gedung Paripurna DPRD Kabupaten Karawang, Rabu (24/08/2022) malam.

Rapat Paripurna DPRD Karawang Tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Ketua DPRD Karawang

Dalam sambutannya ,Fendi Anwar tak lupa menyampaikan permohonan maaf kepada Bupati dan Wakil Bupati Karawang , para Kepala Organisasi Pimpinan Daerah juga kepada seluruh  masyarakat Karawang.

“Apa bila dalam melaksanakan tugas sebagai ketua DPRD masih banyak kekurangan dan masih belum dapat mewujudkan semua yang menjadi aspirasi masyarakat,” ungkapnya.

“Terima kasih juga kepada Bupati dan Wakil Bupati juga para kepala OPD atas support dan kerjasamanya selama ini,” kata Fendi mengucapkan rasa terima kasihnya.

Namun terpantau, Fendi tidak terdengar mengucapkan selamat kepada Budianto sebagai Ketua DPRD Kabupaten Karawang periode 2022 – 2024 yang menggantikannya. (tgh) 

Deden Solehudin

Editor : Deden Solehudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *