Mediasuararakyat.com – Simalungun, SUMUT | Bhabinkamtibmas Polsek Bangun Resort Simalungun Polda Sumatera Utara (SUMUT) Aiptu Amril Yousnaidi aktif mengunjungi masyarakat dalam rangka terjaganya situasi keamanan serta ketertiban masyarakat yang aman dan damai.

Kali ini Aiptu Amril Yousnaidi melaksanakan kunjungan dengan menyambangi para pedangan di Pasar Pekanan Mingguan Tradisional, Jl. Anjang Sana Huta 4 Nagori Karang Sari Kecamatan Gunung Maligas Kabupaten Simalungun. Sabtu(27/8/2022) sekira Pkl.12.00 WIB.

Aiptu Amril Yousnaidi mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk pemantapan kinerja pemeliharaan kamtibmas yang merupakan tanggung jawab kita bersama.

“Keamanan serta ketertiban masyarakat merupakan tanggung jawab kita bersama, seluruh lapisan masyarakat serta pemerintah memiliki peran penting dalam hal tersebut”, ucap Amril.

“Hari ini saya melaksanakan sambang di Pasar Pekanan Mingguan Tradisional di Jl.Anjang Sana, Huta 4, Nagori Karang Sari, guna memonitoring harga Sembako, serta harga sayur mayur dalam kebutuhan rumah tangga dan memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam berbelanja, saya juga mengajak masyarakat untuk mendukung Program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) hal ini juga tidak kalah penting”, lanjutnya.

“Sesuai dengan Tema HUT RI ke-77 tahun 2022 yang baru saja bersama-sama kita peringati yaitu “Pulih Lebih Cepat dan Bangkit Lebih Kuat”, bahwa wabah COVID-19 menimbulkan kecemasan sosial hingga tekanan ekonomi berat bagi rakyat Indonesia. Namun di tengah keterpurukan, semua elemen bangsa bergerak bersama dan bergotong royong untuk mewujudkan harapan baru dan dapat pulih lebih cepat agar siap menghadapi tantangan global dan bangkit lebih kuat demi kemajuan Indonesia”, tandas Aiptu Amril.

Penulis : S. Hadi Purba

Deden Solehudin

Editor : Deden Solehudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!