Mediasuararakyat.com – Karawang, Jawa Barat | Guna menjalin Silaturahmi, Kepala Kepolisian Resor Karawang AKBP Aldi Subartono menggelar nonton bareng (Nobar),  kegiatan nonton bareng tersebut diikuti Para PJU Polres Karawang dengan Stakeholder Kab Karawang,  diantaranya tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan perwakilan media Kab Karawang.

Nonton bareng tersebut dilaksanakan pada Kamis malam (01/09/2022) dibioskop XXI mall Resinda, terlihat kebersamaan Polres Karawang dengan stakeholder Kab .Karawang.

Nonton bareng bersama Polres Karawang ini diharapkan dapat lebih meningkatkan kedekatan sehingga terjalin hubungan silaturahmi yang lebih baik, sehingga dapat mewujudkan kerjasama kesemua pihak.

Alur cerita yang penuh haru, membuat penonton hanyut dalam kondisi perasaan para tokoh, apalagi ini merupakan kisah nyata yang mengingatkan adanya kisah tragis kerusuhan Mako Brimob yang tentu saja membekas terutama bagi personil Polri khususnya Brimob.

Film yang dibintangi oleh Aktor Nicholas saputra dan aktris Ariel Tantum tersebut menceritakan kisah nyata, dimana kisah romantis dari rumah tangga seorang Densus 88 bernama Adjidan Nani yang hidup Bahagia karena sang istri tengah mengandung buah hati.

“Banyak hikmah yang diambil dari setiap kejadian dalam Film sayap sayap patah ini, ini merupakan kisah heroik dari peristiwa yang terjadi diMako Brimob beberapa waktu yang lalu, mulai dari awal kehidupan kasih sayang kepada keluarga, sampai kejadian peristiwa, karena kita tidak pernah tahu apa yang terjadi kedepan, namun ini menjadikan semangat untuk  Polri untuk tetap memberikan pengabdian kepada negara dan masyarakat, tandas Kapolres. (tgh/rls)

Deden Solehudin

Editor : Deden Solehudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *