Mediasuararakyat.com – Karawang, Jawa Barat | Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) merupakan lembaga legislatif yang ada di daerah, sebuah lembaga yang salah satu fungsinya yaitu melakukan penganggaran (budgeting), mengontrol dan mengawasi program-program pemerintah.
Menyadari hal tersebut salah seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Karawang dari Partai Golkar Suryana, SH melakukan turun langsung meninjau pembangunan Rumah Layak Huni (RULAHU) dan bersilaturahmi dengan warga di RT/RW 001/005 Kelurahan Karang Pawitan Kecamatan Karawang Barat Kabupaten Karawang.
Kedatangannya disambut warga dan salah seorang pemilik rumah program rumah layak huni.
Pada kesempatan tersebut juga, Suryana SH melakukan ramah tamah dengan melakukan temu wicara untuk mendengar dan menyerap aspirasi masyarakat.
Di Acara ramah tamah tersebut, Tata Husni selaku penerima manfaat/pemilik rumah dari program rumah layak huni (RULAHU) mengucapkan terima kasih pada Suryana SH yang telah menyalurkan aspirasi dan meninjau langsung pembangunan Rumah Layak Huni (RULAHU) nya.
“Kami mengucapkan selamat datang dan rasa terima kasih pada pak dewan yang telah memujudkan keinginan kami memiliki Rumah Layak Huni dengan menyalurkan aspirasinya”, ucap Tata Husni.
“Apalagi pak dewan sampai turun langsung meninjau pembangunannya, ini merupakan suatu kebahagiaan tersendiri”, ujarnya.
Di Tempat yang sama, Amid Kuo salah seorang tokoh masyarakat (Tokmas) meminta bantuan untuk perbaikan jalan lingkungan di Rt/Rw 001/005 Kelurahan Karawang Pawitan Kecamatan Karawang Barat Kabupaten Karawang.
Suryana SH dalam kesempatan itu, mengucapkan terima kasih atas sambutan baik warga, juga mohon doanya agar dapat menjadi anggota dewan yang amanah, yang dapat memperjuangkan dan merealisasikan aspirasi masyarakat.

Penulis : Onyong – Hagi

Deden Solehudin

Editor : Deden Solehudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!