Mediasuararakyat.com – Pandeglang, Banten | Secara Virtual Camat Mandalawangi bersama forum komunikasi pimpinan kecamatan menghadiri rapat koordinasi penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) dampak kenaikan harga BBM bersubsidi di aula kantor kecamatan Mandalawangi.

Rakor tersebut di inisiasi oleh kementerian sosial RI melalui Dinas Sosial Kabupaten Pandeglang Banten.

Hadir dalam kesempatan itu, Sekcam, Kapolsek, Danramil, Kasi Kesos, TKSK, Pendamping PKH, Para Agen/E-Waroeng.

Camat Mandalawangi Tb. Akhmad Juwaeni, S. Sos berharap dengan akan dilaksanakan penyaluran BLT BBM dapat berjalan sesuai rencana dan sesuai data yang ada.

“Tentunya ini menjadi perhatian kami, jangan sampai penerima manfaat tersebut tidak tepat sasaran atau adanya pemotongan oleh oknum yang tidak bertanggungjawab,” ungkap Juwaeni usai mengikuti rakor di Aula kecamatan Mandalawangi, Rabu (7/9/2022).

Untuk penyaluran BLT BBM tersebut dilaksanakan oleh pihak kantor Pos cabang Pandeglang. Untuk Kuota Pandeglang sebanyak 7.940 dan itu dibagi 35 kecamatan.

“Untuk Mandalawangi mendapatkan kuota Penyaluran BLT BBM sebanyak 3.893,” ucapnya.

“Adapun penyaluran tersebut dilaksanakan oleh pihak pos, sesuai dengan jadwal yang kami terima untuk penyaluran BLT tersebut akan dilaksanakan pada Sabtu 10 September mendatang,” tutupnya.***

Penulis: SN

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *