Mediasuararakyat.com – Pandeglang, Banten | Sebanyak 101 pejabat Adminsitrator Eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pandeglang dilantik dan diambil sumpah.

Prosesi pelantikan para pejabat eselon III dan IV tersebut dipimpin langsung Pj Sekda Pandeglang Taufik Hidayat di Pendopo Pandeglang, Jumat (9/9/2022).

Dalam kesempatan pelantikan tersebut, Pj Sekda Pandeglang Taufik Hidayat menyampaikan ucapan selamat kepada para pejabat esselon yang sudah dilantik.

“Kepercayaan jabatan yang diberikan merupakan suatu amanah, tentu saja kesempatan baik ini harus dijadikan motivasi pengabdian kepada masyarakat,” katanya.

Menurutnya, pelantikan dan pengembilan sumpah jabatan kali ini yakni selain promosi, mutasi dan rotasi tetapi yang paling utama adalah mengisi kekosongan jabatan, agar penyelenggaraan pemerintahan berjalan baik.

Ia berharap kepada para pejabat yang baru saja dilantik, harus memiliki kapasitas, kompetensi, integritas serta loyalitas, sehingga mampu berkomitmen terhadap tugas dan tanggung jawab dalam melayani masyarakat.

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Pandeglang Mohammad Amri mengatakan para pejabat yang dilantik hari ini adalah pejabat administrator eselon III dan IV sebanyak 101 orang, terdiri dari eselon III.b sebanyak 3 orang dan eselon IV 90 orang serta Kepala UPT Puskemas 8 orang.

“Pelantikan ini merupakan mutasi, rotasi dan promosi, dengan dilantiknya para pejabat eselon III dan IV ini bisa dipastikan hampir 90 persen tidak ada lagi kekosongan jabatan,” terang Amri.

“Kami minta kepada para pejabat eselon III dan IV yang baru saja dilantik harus mampu meningkatkan kinerja, apalagi pejabat yang promosi jangan sampai menyia-nyiakan amanah pimpinan, harus dibuktikan dengan kinerja yang baik,” tutupnya.***

Penulis: SN

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *