Mediasuararakyat.com – Karawang, Jawa Barat | Dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) dan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Karawang ke-389, Organisasi kemasyarakatan (Ormas) Angkatan Muda Siliwangi Sub Rayon Karang Pawitan Sektor Karawang mengadakan turnamen sepak bola dan bulutangkis.

Kegiatan dimulai dari tanggal 9 – 14 September 2022, dengan tempat pelaksanaan di dua tempat, yaitu ; GOR IKM (Ikatan Keluarga Minang) yang beralamat di jalan Bogor No 4, Kelurahan Karang Pawitan kecamatan Karawang Barat kabupaten Karawang untuk turnamen bulutangkis dan lapangan Moksen untuk tournamen sepak bola.

“Kegiatan ini dimulai dari tanggal 9 – 14 September 2022, untuk tempat pelaksanaan di dua tempat, yaitu; GOR IKM (Ikatan Keluarga Minang) untuk turnament bulutangkis dan lapangan Moksen untuk tournamen sepak bola”, kata Panji selaku ketua panita pada mediasuararakyat.com, Rabu (14/09/2022).

“Sedangkan tujuan membuat kegiatan di bidang olahraga ini dalam rangka memperingati HAORNAS, membangkitkan semangat pemuda yang senang berolahraga, dan bersilaturahmi dengan  berolahraga, mengajak masyarakat untuk membangun prestasi dan kegiatan Positif”, tandasnya.

Adapun hasil turnament bulutangkis yang diikuti oleh 20 peserta pasangan ganda, dengan pemenang  yaitu ; juara I Cimot dan Nana pasangan ganda dari Poponcol Kidul, dan juara 2 Koko dan Haryadi.

Sedangkan juara turnamen sepak bola yaitu ; juara I Tim JT Football, juara 2 FC Freedom dan juara 3 FC Cancel dari Klari.

Masing-masing juara mendapatkan hadiah berupa uang pembinaan dan tropy yang penyerahannya diberikan langsung oleh Suryana SH selaku ketua AMS Karawang.

Suryana SH selaku Ketua AMS Karawang yang juga anggota DPRD Karawang, dalam sambutanya berharap  agar Sub Rayon AMS bisa menjadi Sub Rayon percontohan dengan mengadakan kegiatan untuk masyarakat di bidang apapun.

“Saya berharap Sub Rayon AMS bisa menjadi Sub Rayon percontohan dengan mengadakan kegiatan untuk masyarakat di bidang apapun, sehingga AMS jadi yang terdepan untuk masyarakat”, ujar Suryana.

Lebih lanjut, Suryana juga mengajak agar semua Sub Rayon di Kabupaten Karawang bisa membawa nama AMS di tengah masyarakat dari kegiatan yang Positif.

Penulis : Hagi – Onyong

Deden Solehudin

Editor : Deden Solehudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!