Mediasuararakyat.com – Tangerang, Banten | Jasa Raharja Cabang Banten salurkan bantuan pengadaan Pojok Baca dan Program Literasi Perpustakaan Masjid Ash Shomad, Cikupa, Tangerang, Banten. 

Pemberian bantuan tersebut disalurkan langsung oleh Tina Yustika selaku Kepala Bagian Administrasi Jasa Raharja Cabang Banten dan Robby Rianto Kepala Sub Bagian Keuangan, Akuntansi dan TJSL Jasa Raharja Banten.

Nominal bantuan yang diberikan Jasa Raharja Cabang Banten sebesar Rp50.000.000 dan diserahkan langsung kepada pengurus DKM Masjid Ash Shomad, Yusron Arsyad, S. Hum.

Sebelum pihak DKM Masjid Ash Shomad menerima bantuan, pihak Jasa Raharja sudah terlebih dahulu melakukan survey dan analisis kelayakan pemberian bantuan ke lingkup Masjid Ash Shomad.

Setelah dilakukan survey dalam pengadaan Pojok Baca dan Program Literasi Perpustakaan di lingkungan Masjid Ash Shomad dinilai layak untuk diberikan bantuan.

Robby Rianto berharap bantuan yang telah disalurkan untuk pengadaan pojok baca dan literasi perpusatkaan di lingkungan Masjid Ash Shomad mampu menjadi sarana yang efektif bagi seluruh Jemaah di lingkungan Masjid Ash Shomad.

“Diharapkan dapat menjadi sarana yang efektif bagi jamaah Masjid Ash Shomad dan masyarakat sekitar guna menambah wawasan dan menumbuh kembangkan minat baca dan semoga pojok baca ini dapat menjadi solusi di tengah permasalahan literasi di masyarakat sehingga pojok baca dapat difungsikan sebagai rumah belajar bagi semua masyarakat dari semua aspek umur,” ujar Robby Rianto, Kamis (15/9/2022).

Tidak hanya sekadar rak berisi buku-buku bacaan, pojok baca di lingkungan masjid itu juga nantinya akan diaktifkan dengan memanfaatkan penunjang dalam beragam program kepemudaan dan keremajaan masjid.

Dengan tersalurnya bantuan dari Jasa Raharja Cabang banten untuk pengadaan Pojok Baca dan Literasi Perpusatkaan di lingkungan Masjid Ash Shomad semoga mampu meningkatkan literasi para jemaah yang ada di lingkungan masjid.***

Penulis: SN

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *