Mediasuararakyat.com – Karawang, Jawa Barat |Karang Taruna Mitra Bakti Desa Kertamukti, Kecamatan Cilebar, Kabupaten Karawang, Menggelar santunan anak yatim piatu, Jum’at (16/9/2022).

Acara santunan dihadiri Aparat setempat, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya yang berlangsung di Majlis Miftahul Jannah Dusun Cilebar 2 Desa Kertamukti Kecamatan Cilebar Kabupaten Karawang.

Ketua Karang Taruna Mitra Bakti Desa Kertamukti, Acep yang biasa disapa “Lehek” mengatakan, kegiatan itu dilaksanakan dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan membangun kekeluargaan serta kebersamaan untuk memberikan kebahagian kepada anak yatim piatu.

“Sebanyak 138 anak yatim piatu yang merupakan warga Desa Kertamukti dapat kita beri santunan,” ucap Acep.

“Kegiatan ini merupakan agenda bulanan yang kini berjalan sudah satu tahun dan sumber dana nya yaitu dari donatur dan masyarakat Desa Kertamukti”, ungkap Acep.

Lebih lanjut, Acep mengajak  pada masyarakat untuk lebih peduli terhadap anak yatim piatu dan dapat mengangkat derajat anak yatim piatu.

“Saya bersama jajaran Karangtaruna Mitra Bakti mengajak kepada Masyarakat untuk kembali peduli terhadap yatim piatu dan dapat mengangkat derajat anak yatim piatu”, ajaknya.

“Kami sebagai Pengurus Karangtaruna  Mitra Bakti berharap kegiatan agenda santunan bulanan ini dapat seterusnya berjalan dan semoga apa yang diberikan bermanfaat untuk penerimanya, serta keberkahan dan bertambahnya rejeki untuk para donatur”, harap Acep.

Dan pada kesempatan itu juga Acep mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah mendukung kegiatan pemberian santuan tersebut, Kepada Kepala Desa Kertamukti yang selalu support kegiatan Karang Taruna, dan kepada Jajaran Karang Taruna Mitra Bakti yang dengan semangat melancarkan kegiatan tersebut.

“Alhamdulilah acara berjalan dengan lancar, Saya sangat berterimakasih kepada aparatur pemerintah, kepada masyarakat dan kepada Jajaran Karang Taruna Mitra Bakti yang sangat semangat dalam melaksanakan kegiatan ini, dan semoga apa yang kita lakukan sekarang menjadi amal kebaikan dan dibalas oleh Allah SWT”, pungkasnya.

Penulis : Edo

Deden Solehudin

Editor : Deden Solehudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!