Mediasuararakyat.com – Pandeglang, Banten | Kendaraan bermotor sehabis digunakan aktivitas seharian tentunya perlu dicuci agar tampilan kendaraan menjadi bersih dari debu ataupun kotoran.

Biasanya ditempat cuci motor konvensional melakukan cuci kendaraannya dengan cara disentuh untuk menghilangkan noda, namun di tempat cuci motor yang satu ini dengan cara tanpa disentuh tempatnya berlokasi di Jalan Perkantoran Cikupa, Pandeglang Banten.

Owner Cuci Tanpa Sentuh, Muhadi mengatakan, biasanya cuci kendaraan bermotor menyentuh body kendaraannya, namun kini cuci tanpa sentuh, selain cepat tentunya aman untuk body kendaraan.

“Yah cuci motor tanpa sentuh, banyak manfaat dari cuci motor tanpa sentuh ini pertama waktu yang singkat lebih cepat hanya 10 menit motor udah kinclong, anti baret, jadi ditengah masyarakat ini banyak orang pengen waktu yang singkat tapi kendaraan juga pengen bersih,” katanya. Jum’at (16/9/2022).

Muhadi melanjutkan, bahwa cuci tanpa sentuh tersebut menggunakan shampo khusus berasal dari negara Rusia, shampo cuci motor yang bikin kinclong tanpa disentuh alias sabun cuci motor touchless. Sehingga shampo itu bekerja secara maksimal dan melunturkan kotoran body kendaraan.

“Jadi tinggal semprotkan busa sabun cuci motor touchless ke bagian motor yang ingin dibersihkan kemudian langsung dibilas dengan air bertekanan tinggi, sabun cuci touchless produk Grass Indonesia, untuk buka setiap hari mulai pukul 07.00 WIB pagi sampai pukul 09.00 WIB malam,” tuturnya.

Muhadi menambahkan, bagi warga Pandeglang yang ingin mencuci kendaraanya tanpa sentuh tersebut sangat terjangkau dan murah.

“Kalau harga murah terjangkau, untuk motor Rp15 ribu, mobil kecil Rp35 ribu, mobil besar Rp40 ribu, kendaraan hasilnya langsung kinclong cepat hanya 10 menit dan anti baret. Kita pakai sistem aplikasi pembayarannya jadi ketika bayar costumer ada bukti struknya jadi tercatat, selain itu kita sediakan tempat tunggu sambil ngopi atau teh gratis,” tambahnya.***

Penulis: SN

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!