Mediasuararakyat.com – Karawang, Jawa Barat | Ribuan peserta mengikuti jalan sehat HUT ke-21 Partai Demokrat Kabupaten Karawang, Minggu (18/09/2022).

Jalan sehat start di bunderan Galuh Mas Depan Hotel Mercure dan finish di Lapangan Sepak Bola Desa Sukaluyu Kp. Rawarengas Kec. Telukjambe Timur.

Pensi Anwar (Ketua DPC PD) dan Oma Miharja (Sekretaris)

Jalan sehat bertabur hadiah ini, dihadiri Ketua DPC Partai Demokrat Pendi Anwar, Sekretaris DPD Partai Demokrat Oma Miharja, BendaharaPartai Demokrat  Dedi Setiawan dan jajaran pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Karawang. 

Perlu diketahui jalan sehat Partai Demokrat sebagai puncak acara ulang tahun Demokrat, acara yang di gelar di lapangan bah pung rawarengas ini di hadiri oleh 3000 peserta yang sudah datang dari pagi meramaikan. Acara yang di mulai dengan senam bersama dan dilanjutkan dengan jalan sehat.

Pendi Anwar selaku ketua DPC Partai Demokrat kabupaten Karawang menuturkan ini adalah puncak acara sebelumnya sudah di gelar turnamen voly putra putri  AHY CUP, kemudian loba branding kantor partai, kemudian lomba tiktok dan ini acara puncak  jalan sehat yang di ikuti 3000 peserta lebih”, ucapnya

Pendi menambahkan, lewat acara ini turut menyehatkan masyarakat, kami dari partai Demokrat sedikit berbagi dalam acara ini, karena dalam acara ini kita juga menyediakan dorprise yang terdiri dari 2 unit motor 9 sepeda ada kulkas tv dan sebagainya. 

Sementara itu, Sekretaris DPD Partai Demokrat Kabupaten Karawang Oma Miharja  menuturkan, dalam kegiatan tersebut pihaknya ingin memperkenalkan Ketua Umum Agus Harimurti Yudoyono (AHY) sebagai calon presiden.

“Masyarakat harus tahu bahwa AHY merupakan ketua umum Partai Demokrat dan calon presiden,” tuturnya.

“Terkait tahun 2024 tentunya partai Demokrat sebagai the rouling party tentunya ingin mempertahankan kemenangan yang tadinya 9 kursi bisa bertambah 12 dan dengan bertambahnya kursi kita bisa lebih banyak lagi berbuat demi masyakarat Karawang”, pungkas Oma. (tgh) 

Deden Solehudin

Editor : Deden Solehudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!