Mediasuararakyat.com – Karawang, Jawa Barat | Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang telah menyiapkan berbagai kemeriahan yang dinikmati bersama oleh seluruh masyarakat Karawang untuk merayakan HUT Karawang ke-389.

Kegiatan yang dilakukan salah satunya yaitu launching klub sepak bola kebanggan masyarakat Kabupaten Karawang Persika 1951 yang berlangsung di Stadion Singaperbangsa, Sabtu (17/09/2022) malam. 

Acara yang di hadiri oleh Bupati Karawang dan Wakil Bupati Karawang ini juga di hadiri ribuan suporter Persika Karawang.

Namun sangat di sayangkan ada insiden saat beberapa awak media saat hendak masuk dihadang  oleh beberapa panitia dengan alasan yang boleh masuk cuma media yang di undang.

Agus perwakilan dari media  menuturkan saat dirinya akan masuk ke dalam panitia melarang masuk dengan alasan bahwa media yang masuk hanya media dan organisasi media yang di undang.

“Saya hendak masuk dan memperlihatkan kartu media ditolak masuk oleh Panitia Penyelenggara dengan alasan hanya perwakilan organisasi media yang diundang,” ucapnya.

“Dengan nada keras dan busungkan dadanya panitia melarang awak media yang tidak ada undangan organisasi media dilarang masuk,” jelasnya.

Dan dari pantauan di area beberapa organisasi media juga dilarang masuk tanpa alasan yang jelas. Sebagaimana komentar di salah satu group facebook organisasi media.

“Kami yang mewakili beberapa wartawan dan organisasi media sangat menyayangkan kepada sikap panitia acara Launching Liga 3 PSSI. Padahal kita Ada undangan peliputan tapi tidak diijinkan mask”, ujarnya.

Setelah suasana terjadi ketegangan akhirnya panitia memperbolehkan awak media untuk masuk ke dalam area stadion. (tgh) 

Deden Solehudin

Editor : Deden Solehudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!