Mediasuararakyat.com – Karawang, Jawa Barat | Buntut dari penyekapan dan penganiayaan dua wartawan di Kabupaten Karawang, puluhan wartawan yang tergabung pada Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWO Indonesia) DPD Kabupaten Karawang bergabung Forum Jurnalis Karawang (FJK) gelar aksi solidaritas di Kantor Bupati Karawang, Rabu (21/09/2022).

Ketua DPD IWO Indonesia kabupaten Karawang Syuhada Wisastra menyampaikan kekecewaannya terkait peristiwa tidak manusiawi yang dilakukan oknum pejabat Karawang. Menurutnya tindakan oknum pejabat tersebut sudah di luar batas kemanusiaan.

“Mereka (oknum ASN) adalah orang berpendidikan tapi kelakuannya biadab dan bejad, melebihi binatang,”tegas Ketua DPD IWO Indonesia di depan kantor depan Pemda Karawang,”tegasnya.

“Kami IWO Indonesia meminta Bupati Karawang segera mencopot ASN yang diduga terlibat dalam penganiayaan tersebut,”ungkap Ketua IWO Indonesia DPD Karawang.

“Bupati dan Wakil Bupati harus melakukan tindakan tegas terhadap anak buahnya yang biadab. Kami semua anggota IWO Indonesia se Jawa Barat akan lalukan aksi berikutnya untuk melawan kebiadaban,”pungkasnya. (tgh) 

Deden Solehudin

Editor : Deden Solehudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *