mediasuararakyat.com – Pandeglang, Banten | Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah, SH., SIK., MH Pimpin langsung Upacara Serah Terima Jabatan Kasat Reskrim, Kasat Binmas, Kasat Tahti, Kasat Pamobvit Kasie Humas, Kasie Propam, Kapolsek Pandeglang, Kapolsek Bojong, Kapolsek Banjar, Kapolsek Carita dan Kapolsek Cibaliung di Lapangan Apel Polres Pandeglang, Kamis (29/09/2022)

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Pandeglang yang dihadiri Waka Polres, PJU, Kapolsek Jajaran dan seluruh personil Polres Pandeglang.

Sesuai dengan surat telegram Kapolda Banten pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan Kasat Reskrim Polres Pandeglang dari AKP Fajar Mauludi, SIK kepada AKP Indik Rusmono, SIK, Kasat Binmas Polres Pandeglang dari AKP Bambang Yudha Firman kepada AKP Satir, Kapolsek Pandeglang dari Kompol Kosasih kepada AKP Osman Sigalingging, Kapolsek Banjar dari AKP Satir kepada IPTU H. Dadan, Kapolsek Carita dari IPTU H. Dadan kepada IPTU Darsiti, Kapolsek Cibaliung AKP Pupu Syaripudin, SH kepada AKP Edi Abas Zunaedi, Kapolsek Bojong AKP Sukarman kepada IPTU Kuswan, Kasi Humas Polres Pandeglang AKP M. Nurdin dimutasikan menjadi PS.Kaurmitra Subbidpenmas Bidhumas Polda Banten, Kasat Tahti IPTU Ruswandi dimutasikan menjadi Kasubbagkerma Bagops Polres Pandeglang, Kasat Pamobvit Polres Pandeglang menjadi AKP Azni, S.I.P, Kasi Propam Polres Pandeglang IPDA Deden Ari Muhammad Amin, SH.

Kapolres AKBP Belny menyampaikan kepada pejabat lama yang selama bertugas dinilai cukup baik, dan kami ucapkan terimakasih atas pengabdiannya selama bertugas di polres Pandeglang. Dan kepada pejabat yang baru saya ucapkan selamat datang dan segera menyesuaikan diri.

“Untuk para Kapolsek yang baru, segera menyesuaikan dengan lingkungan baru, sehingga dapat memberikan yang terbaik untuk masyarakat dan segera bersilaturahmi kepada tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda. Dan dapat melaksanakan kegiatan penilaian sesuai dengan Program saya, Jika ada kendala kita evaluasi bersama,” ujarnya.

“Sekali lagi mari kita selalu berbuat baik kepada semua orang ataupun masyarakat. Semoga apa yang kita lakukan akan menjadi ibadah bagi kita semua,” ucap AKBP Belny.***

Penulis: SN

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *