mediasuararakyat.com – Pandeglang, Banten | Forum Komunikasi Guru PAUD (FKGP) Kabupaten Pandeglang memberikan bantuan atau infaq untuk pembangunan Pondok Pesantren (Ponpes) Annahdlah NU Pandeglang.

“Kami serahkan bantuan berupa uang senilai Rp 6.042.500 untuk Pembangunan Pondok Pesantren Besar Annahdlah NU Pandeglang, semoga bermanfaat serta dilancarkan Pembangunannya,” kata Umi Hj Iyom Muayanah ketua FKGP Pandeglang, Selasa usia menyerahkan bantuan, Selasa (4/10/2022).

Sementara itu, Utoh Mashuri didampingi Endang mewakili Panitia Pembangunan Pondok Pesantren Besar Annahdlah PCNU Pandeglang mengucapkan terima kasih kepada FKGP Pandeglang.

“Bantuan yang diberikan semoga berkah dan kemanfaatan untuk pembangunan ponpes. Karena kami akan pergunakan sepenuhnya untuk kebutuhan pembanguan, dan mudah-mudahan pembangunannya juga bisa cepat selesai,” tuturnya.

Sekretaris PC NU Pandeglang Tb. Nuruzaman mengatakan, pembangunan Pondok Pesantren Besar Annahdlah NU Pandeglang merupakan bagian dari kehendak dan keinginan untuk merawat berjalannya tradisi Pesantren yang merupakan warisan mulia dari para pendiri NU dan negeri ini.

Sebab kata dia, sebagai upaya melakukan ikhtiar memunculkan generasi yang bertakwa yang memiliki kontribusi positif untuk diri, lingkungan sekitar dan negeri tercinta.

“Karena santri juga merupakan aset penting pembangunan daerah, termasuk pembangunan akhlak dan mental spiritual,” ujarnya.***

Penulis: SN

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *