mediasuararakyat.com – Pandeglang, Banten | Kecelakaan lalulintas di jalur Mandalawangi-Caringin tepatnya di depan Perumahan Cihideung Asri Kp. Cihideung Inpres Desa Kurungkambing, pada Rabu (12/10/2022) sekira pukul 12.00 WIB.

Diketahui kendaraan motor jenis Vario warna putih Nopol A 3171 MZ yang dikemudikan oleh Nida Ropia warga Kp. Sindangjaya Desa Sindangsari kecamatan Petir kabupaten Serang berboncengan dengan Elfrida Nurfajriyanti warga Kp. Kadupandak Kel. Pandeglang kecamatan Pandeglang mengalami kecelakaan lalulintas.

Kapolsek Mandalawangi AKP Paulus Bayu Triatmaka membenarkan kejadian tersebut.

“Ya benar telah terjadi kecelakaan lalulintas tepatnya di depan perumahan Cihideung Asri Desa Kurungkambing, kecelakaan tersebut diduga diakibatkan bersenggolan dengan mobil. Kedua korban tersebut sudah di evakuasi ke PKM Mandalawangi,” kata Kapolsek.

Kapolsek menjelaskan bahwa kendaraan sepeda motor Honda Vario warna putih dengan Nopol A 3171 MZ, yang dikendarai oleh Sdr. Nida Ropia bersama Elfrida Nurfajriyanti, melaju dari arah Pandeglang menuju Mandalawangi, kemudian pengendara sepeda Motor R2 terserempet kendaraan R4 dari arah samping yang sama-sama melaju dari arah Pandeglang. “Kemudian pengendara R2 tersungkur dan terseret sejauh 5 Meter, untuk pengendara R4 melarikan diri,” jelasnya.

Dari kejadian tersebut tidak terjadi adanya korban jiwa namun salah satu penumpang R2 mengalami luka serius.

“Untuk korban jiwa tidak ada, namun satu orang mengalami luka serius dan dilarikan ke Puskesmas terdekat. Saat ini perkara tersebut ditangani satlantas polres pandeglang,” terangnya.***

Penulis: SN

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!