Mediasuararakyat.com – Karawang, Jawa Barat | DPD partai Golkar Kabupaten KJelang HUT Ke 58 Partai Golkar, Ribuan Masa Padati Lapangan Karang Pawitan Ikut Jalan Santaiarawang menyelenggarakan jalan santai yang di dilaksanakan pada hari minggu 16 Oktober 2022 dalam rangka memperingati HUT Partai Golkar yang ke 58 tahun pada tanggal 20 Oktober 2022.

Peserta Jalan Santai Partai Golkar Padati Lap.Karang Pawitan Karawang

Gerak jalan santai ini di ikuti oleh ribuan warga masyarakat kabupaten karawang yang sengaja berbondong bondong  mengikuti kegiatan ini.

Menurut Sukur Mulyono Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Karawang megatakan, antusiasme warga tersebut menjadi momentum yang akan dikelola dengan baik. Sebab pertanda Golkar sangat dicintai masyarakat dan optimistis pada Pemilu 2024, Golkar akan kembali menang di Jawa Barat khususnya di Kabupaten Karawang dan mengusung Airlangga Hartarto sebagai Presiden Republik Indonesia pada pemilu 2024 yang akan datang.

Lanjut Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Karawang, “Kami optimis bahwa Partai Golkar akan meraih kemenangan pada pemilu 2024 yang akan datang”

Para peserta Gerak jalan santai di lepas oleh Ketua DPD Partai Golkar H Sukur Mulyono di Lapangan Karang Pawitan Karawang, dengan Rute Lapangan Karang Pawitan – Bundaran Ramayana – Jalan Panatayuda – jalan Tohir Mangkudijoyo – kolong Flay Over baypass – Jalan A Yani dan Finish di Lapangan Karang Pawitan.

Peserta gerak jalan santai ini mendapatkan satu Kupon Berhadiah gratis yang nantinya akan di undi, pemenang undian akan mendapat satu unit kendaraan bemotor dan ratusan hadiah hiburan lainnya.

Kegiatan jalan santai yang digelar serentak secara nasional pada pukul 6.30 wib tanggal 16 Oktober 2022 dan akan memecahkan Rekor MURI,  kegiatannya, jalan sehat yang melibatkan jutaan warga. (tgh)

Deden Solehudin

Editor : Deden Solehudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *