Mediasuararakyat.com – Karawang, Jawa barat | Sebuah Kendaraan Mobil Angkot Membawa Rombongan Pelayat Dari Jatisari Kabupaten Karawang Yang Bertujuan Ke Rumah Duka Di Kampung Cidoro Desa Cigunungsari Kecamatan Tegalwaru Mengalami Kecelakaan Di Kampung Lengo Desa Kutamaneh Kecamatan Tegalwaru Kabupaten Karawang, Senin (17/10/2022).

Diduga mobil angkot yang membawa rombongan pelayat berasal dari Jatisari Kabupaten Karawang yang bertujuan ke arah rumah duka di Kampung Cidoro Desa Cigunungsari Kecamatan Tegalwaru tidak kuat menanjak.

Menurut salah seorang korban yang selamat, Odih (50) kepada mediasuararakyat.com mengatakan bahwa kami rombongan dari Jatisari mau ke rumah sodara yang meninggal di cidoro,

“Namun naas, pas di tanjakan Lengo mobil tidak kuat menanjak sehingga kembali mundur dan terguling,” ungkapnya.

Kemudian lanjut Odih, warga sekitar berlarian membantu mengevakuasi kami keluar dari mobil yang terguling dan tak lama kemudian petugas dari Polsek datang dan membawa kami ke puskesmas,” papar Odih.

Photo/Dok : Kapolsek Tegalwaru IPDA H Ata S.H

Sementara itu, Kapolsek Tegalwaru IPDA H. Ata S.H, menerangkan bahwa mobil yang mengalami kecelakaan berjumlah penumpang 15 orang diantaranya 10 orang tua dan 5 anak-anak.

“Adapun korban meninggal dunia berjumlah 1 orang laki-laki atas nama Karman (68) merupakan warga kampunh Sukamaju RT 002 RW 001 Desa Jatisari Kecamatan Jatisari Kabupaten Karawang, dan 14 orang lainnya hanya mengalami Luka-luka ringan dan shock,” terangnya.

“Sementara sopir yang membawa rombongan ini hanya mengalami luka ringan saja dan kini masih kami amankan di mapolsek untuk dimintai keterangan lebih lanjut”, pungkasnya.

Penulis : Jay

Deden Solehudin

Editor : Deden Solehudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!