Mediasuararakyat.com – Pematang Siantar, SUMUT | Tim Santri Sumatera Utara (SUMUT) melaju ke babak 8 besar setelah berhasil kalahkan Tim Santri DIY dengan skor 2-1, Tim Santri Sumut akhirnya berhasil mengalahkan Tim DIY dengan skor 2-1 di Lapangan B Pusdik Jas, dari hasil tersebut Tim Santri Sumut melaju ke babak 8 besar, Senin (17/10/2022).

Pertandingan Sumut vs DIY Yogyakarta tersebut dengan Skor 2-1, untuk nama Pencetak Gol Sumut tersebut pada Babak 1 Miftahul Fadli, pada Menit ke 28, dan dilanjutkan pada Babak ke 2 yang dicetak oleh M Rangga Rizki Lubis, pada Menit 64 dengan nama pelatih Abdul Rahman Marasabessy.

Pada kesempatan tersebut Danrem 022/Pantai Timur Kolonel Inf Luqman Arief, S.I.P., mengungkapkan dipertandingan babak delapan besar menghadapi tim santri DIY berlangsung sangat seru dimana Sumut banyak tercipta peluang gol. Kemenangan yang diraih saat ini merupakan langkah/jalan menuju babak selanjutnya.

Photo/Dok :Tim Santri Sumatera Utara sedang lakukan latihan

“Saya berharap Tim Santri Sumut lebih siap dalam melakukan perlawanan, sehingga dapat meredam serangan lawan nantinya, tetap tampilkan permainan yang maksimal di perempat final nanti, siapapun lawan yang akan dihadapi bukan lawan sembarangan yang bisa dianggap lemah. Semua tim memiliki kekuatan yang patut diwaspadai,” harap Danrem.

Kita tetap bersyukur Tim Santri Sumut lolos ke babak 8 besar, dengan menampilkan permainan yang apik saat menghadapi tim DIY, akan tetapi seluruh tim di turnamen ini harus menjunjung tinggi sportifitas.

“Kita sama-sama satu wadah organisasi di pertandingan ini. Siapapun yang menang atau kalah kita tetap saudara. Tampilkanlah permainan yang sportif, tanpa ada kekerasan. Saya ingin melalui turnamen ini Tim Sumut melahirkan pemain Sepak Bola yang mumpuni,” ungkapnya.

“Hal yang sangat luar biasa sekali tim Santri Sumut bisa masuk 8 besar, mudah-mudahan Tim Santri Sumut bisa tetap melaju ke babak Semifinal nanti dan dengan harapan bisa mengukir prestasi di tingkat Nasional pada tahun 2022 ini, jangan pernah merasa puas, saya mengapresiasi kepada seluruh pemain Tim Santri Sumut semoga Tim Santri Sumut dapat bermain lebih semangat, berjuang maksimal, sehingga mampu meraih kemenangan dibabak berikutnya. Danrem juga berharap serta meminta dukungan dan Doa dari seluruh warga Sumatera Utara khususnya Prajurit TNI yang ada diwilayah Korem 022/Pantai Timur untuk keberhasilan Tim Santri Sumut karena lawan berikutnya di babak 8 besar adalah lawan yang cukup kuat yaitu Tim Jawa Timur 2”, tutupnya.

Penulis : S Hadi Purba/Tim Sumut

Deden Solehudin

Editor : Deden Solehudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!