Mediasuararakyat.com – Karawang, Jawa barat | Dalam Rangka Memperingati Maulid Nabi Besar Muhamad Saw, Polsek Tegalwaru Menggelar Do’a Bersama Anggota Agar Mendapat Keberkahan Serta Safa’at.

Kegiatan berlangsung di kantor Polsek Tegalwaru dengan di hadiri beberapa tokoh agama dan pihak Muspika Kecamatan Pangkalan, Sabtu (22/10/2022).

Kapolsek Tegalwaru IPDA H Ata SH, kepada Mediasuararakuat.com mengatakan, “Alhamdulillah hari ini kami Polsek Tegalwaru beserta anggota tengah melaksanakan kegiatan Do’a bersama dalam rangka memperingati Maulid Nabi Besar Muhamad SAW”.

Kegiatan ini sebagai wujud rasa cinta kita kepada Baginda Rasulullah SAW agar kita senantiasa menauladani dan mengikuti sunnah Beliau.

Kapolsek juga mengajak kepada anggota lainnya bahwa “Bukan hanya pada moment ini kita mengenang beliau tetapi setiap saat dalam denyut nadi kehidupan kita Sunnah beliau menjadi dasar dan merupakan sumber hukum yang akan mengatur tata kehidupan umatnya”, ajaknya.

Kapolsek berharap, “semoga dengan diadakannya kegiatan ini kita semua mendapat Safa’at serta keberkahan dari Allah SWT dan mendapat kemudahan dalam menjalankan tugas serta diberi kesehatan dan keselamatan,” pungkasnya.

Penulis : Jay

Deden Solehudin

Editor : Deden Solehudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!