Mediasuararakyat.com – Karawang, Jawa Barat | Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Karawang bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda ke-94 menggelar acara hari jadi/Hut PP ke 63 yang bertempat disekretariat Jl. Singaperbangsa Kelurahan Nagasari, Jumat (28/10/2022).

Acara tersebut dihadiri jajaran pengurus MPC dan 30 pac yang berada di Kabupaten Karawang.

Ketua MPC PP Karawang Abdul Aziz, biasa disapa Kang Aziz dalam sambutannya mengatakan puji syukur kepada Allah SWT yang mana selalu memberikan syukur nikmat dan kesehatan sehingga kita dapat berkumpul di hari yang penuh kebahagian bersama seluruh keluarga besar Pemuda Pancasila, Karawang dalam rangka HUT PP ke 63. Tanpa mengurangi rasa hormat kami, walaupun acara ini sederhana tapi tidak menghilangkan makna, bahwa organisasi PP untuk selalu memberikan contoh yang baik kepada masyarakat dan bersinergi dengan pemerintahan dalam membangun serta mewujudkan karawang aman dan kondusif.” ucapnya.  

Masih dikatakan Aziz, Pemuda Pancasila harus akrif dalam kegiatan yang positif, dan tak lupa di ingatkan untuk menjadi anggota syaratnya harus mengerti sesungguh arti Pancasila Dan harus berjiwa Pancasila. Karena tugas kedepan  sangat berat menjalankan tugas-tugas sebagai Pemuda Pancasila.” jelasnya.

Berharap Pemuda Pancasila Karawang senantiasa eksis dan bahkan semakin eksis sehingga masyarakat mendapat manfaatnya.” ungkap Aziz, (DA/tgh)

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!