Mediasuararakyat.com – Karawang, Jawa Barat | Ketua DPD KNPI Kabupaten Karawang, Guntar Mahardika di dapuk menjadi Komandan Upacara peringatan hari Sumpah Pemuda yang ke 94 tahun, di halaman Plaza Pemda Karawang.

Bertugas selaku inspektur upacara, Bupati Karawang Hj. Cellica Nurrachadiana, upacara peringatan hari Sumpah Pemuda ke 94 tahun di ikuti Forkopimda Karawang, seluruh kepala OPD Karawang, Ormas/LSM dan Pelajar/Mahasiswa.

Usai pelaksanaan upacara, Guntar Mahardika mengatakan peringatan hari Sumpah Pemuda ke 94 merupakan momentum para pemuda agar selalu menanamkan rasa cinta pada Tanah air dan Bangsa, meningkatkan rasa nasionalisme serta menjaga nilai nilai sejarah Bangsa,”ucapnya, Jum’at (28/10/2022)

Guntar menuturkan, di peringatan hari Sumpah Pemuda ke 94 DPD KNPI Karawang menggelar berbagai kegiatan seperti turnamen bola voli, lomba pidato, pengajian Maulid Nabi Muhammad SAW, serta kegiatan lainnya, yang seluruhnya melibatkan para pemuda,”ungkapnya.

Guntar menegaskan DPD KNPI Karawang akan terus berupaya meningkatkan eksisten KNPI Karawang dengan melaksanakan kegiatan kegiatan yang positif dan bermanfaat, dengan tujuan untuk menggali potensi pemuda Karawang, Pemuda Karawang harus memiliki kompetensi agar tidak menjadi penonton di daerahnya sendiri,”pungkasnya. (DA/tgh)

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *