Mediasuararakyat.com – Karawang, Jawa Barat | Kepolisian Resor Karawang menggelar apel gabungan sinergitas TNI-Polri yang berlangsung di Mako Kodim 0604 Karawang, Senin (7/11/2022).

Apel dipimpin Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono bersama Dandim 0604, Letkol Letkol Kav Makhdum Habiburrahman, apel diikuti oleh PJU  Personil Polres Karawang dan anggota serta personil  jajaran Kodim lainnya.

Apel sinergitas TNI Polri merupakan wahana dan sarana untuk terus memperkuat tali silaturahmi serta kebersamaan antara TNI-Polri yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

Dalam amanatnya Kapolres Karawang menyampaikan pentingnya  Sinergitas TNI-Polri dalam menjaga harkamtibmas di Wilayah Kab Karawang agar tetap Kondusif. Tandas Kapolres.

Apel Gabungan TNI-POLRI di Lap. Makodim Karawang

” Terimakasih kepada jajaranTNI karena selama ini sudah bersinergi dengan Polres Karawang dalam menjaga kondusifitas diwilayah Karawang, kegiatan yang sering dilakukan seperti pelaksanan patroli gabungan TNI- Polri,  diharapkan tetap terjaga dijajaran TNI maupun Polri. Kata Kapolres.

Disamping itu apel  sinergitas ini dilakukan guna lebih meningkatkan soliditas, menjalin sinergitas TNI bersama dengan Polri dalam melaksanakan tugas demi masyarakat dan negara. 

Melalui Sinergitas TNI-Pori bersama Instansi terkait harus menjaga kekompakan karena merupakan pelindung dan pengayom masyarakat, kehadiran TNI-Polri bersama Instansi terkait sangat dibutuhkan masyarakat.

Hal yang sama disampaikan Dandim 0604, Letkol Letkol Kav Makhdum yang mengatakan ” Walaupun kita bukan saudara sepersusuan, tapi kita saudara seperjuangan dalam menjaga kondusifitas, ujarnya.

Sinergitas dan solidaritas TNI Polri merupakan hal yang mutlak dilakukan Sehingga perlu adanya kegiatan bersama antara keduanya agar semakin solid dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah, khususnya Karawang yang pada akhirnya akan memberi rasa aman, nyaman, kepada masyarakat. (tgh/rls)

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *