Mediasuararakyat.com – Pandeglang, Banten | Pada momentum Hari Pahlawan Nasional tahun 2022, Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) kabupaten Pandeglang, Banten mengadakan Kegiatan Istighosah dan Ziarah ke Makam Pahlawan. Kegiatan itu di buat agar para Pemuda bisa mengenang, meneladani serta mendoakan para pahlawan pendahulu kita.

Hal tersebut diungkapkan Sulaeman Apandi Ketua DPD KNPI Pandeglang saat dihubungi melalui telepon selulernya.

“Sebagai generasi penerus bangsa, kita harus mengenal sejarah, dan pada momentum hari pahlawan tanggal 10 Nopember ini, mari kita mengenang serta meneladani bagaimana perjuangan para pahlawan terdahulu mereka memiliki semangat juang tinggi dan rela berkorban jiwa dan raganya untuk meraih kemerdekaan republik ini,” ungkap Sulaiman, kepada media, Kamis (10/11/2022).

Menurut Sulaeman Apandi, untuk itu hari ini adalah kewajiban kita semua, khususnya para pemuda untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa serta meningkatkan rasa nasionalisme dan patriotisme sebagai wujud kecintaan pemuda terhadap bangsa dan Negara.

‚ÄúPemuda Pandeglang dalam hal ini harus mampu mewujudkan cita-cita para pendahulu, KNPI harus menjadi garda terdepan dan berperan aktif dalam mewujudkan persatuan dan kesatuan bangsa sebagai bentuk implementasi rasa cinta kita terhadap NKRI,” ujarnya.

“Sebab Pemuda merupakan tulang punggung Negara dan Pemuda merupakan harapan Bangsa, maka dengan bersatunya para Pemuda diyakini akan membawa perubahan terhadap Pandeglang untuk lebih maju,” pungkas Pandi.***

Penulis: SN

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!