Mediasuararakyat.com – Pandeglang, Banten | Angkatan Muda Majau (AMM) Desa Majau, Kecamatan Saketi, Kabupaten Pandeglang bekerjasama dengan Sedekah Nusantara yang merupakan salah satu lembaga sosial dari Depok Jawa Barat melakukan bedah rumah milik ibu Oom warga setempat yang tidak layak huni.

“Kami berterima kasih pada pimpinan Sedekah Nusantara Dempok pimpinan Ustad Choirul Subhi yang telah membantu warga Desa Majau yang kurang mampu seperti Ibu Oom yang rumahnya telah dilakukan bedah rumah. Semoga bantuan bedah rumah ini bisa bermanfaat dan terus berkesinambungan dilakukan melalui Sedekah Nusantara,” tutur Farid Ma’ruf selaku Ketua AMM yang didampingi Ketua Karang Taruna Desa Majau, Ahmad Dahlan saat menyerahkan Bansos bedah rumah tersebut, Jumat (10/11/2022).

Menurut Farid, pembangunan bedah rumah itu juga dibantu oleh warga Desa Majau dengan sukarela bahu-membahu sehingga dalam waktu sepekan sudah berdiri hingga bisa layak huni oleh ibu Oom bersama tiga orang anaknya yang merupakan warga kurang mampu.

“Semoga Allah SWT senantiasa memberikan keberkahaan pada kita semua,” ujarnya, seraya menambahkan bahwa masyarakat Desa Majau menyambuat antusias dan terlihat dengan gotong-royongnya dalam pelaksanaan bedah rumah tersebut.

Hal senada juga disampaikan Kepala Desa Majau, Kecamatan Saketi, menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan melalui Bedah Rumah yang diberikan yayasan Sedekah Nusantara Depok pada salah satu warganya tersebut.

“Semoga kebaikan dari Pimpinan Sedekah Nusantara dibalasan berlipat ganda oleh Allah SWT. Atas nama pemerintah desa saya menghaturkan terima kasih,” ujar Kades Majau singkat.

Sementara Pimpinan Sedekah Nusantara, Ustad Choirul Subhi menyatakan, bahwa pihaknya akan tetap konsisten dalam kegiatan kemanusian diberbagai wilayah di Indonesia, salah satunya kegiatan sosial melalui bedah rumah di Desa Majau, Kecamatan Saketi adalah merupakan bentuk kepedulian kepada sesama.

“Kegiatan sosial kemanusian ini insyallah akan terus konsisten akan kita lakukan melalui program Sedekah Nusantara. Semoga bermanfaat untuk kemaslahatan umat,” katanya singkat.***

Penulis: SN

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!