Mediasuararakyat.com – Karawang, Jawa Barat | Pasca covid 19 Kecamatan Telukjambe Timur Kabupaten Karawang menggelar kegiatan silaturrahmi dengan para kepala desa di wilayah Kecamatan Telukjambe Timur untuk mempererat hubungan antara kepala desa .

Giat silaturrahmi para kepala desa Se-kecamatan Telukjambe Timur kabupaten Karawang ini sudah yang kedua kalinya, yang pertama di Desa Purwadana Kecermatan Telukjambe Timur, yang di hadiri oleh wakil bupati karawang, sekarang giat silaturrahmi para kepala desa digelar di desa Sukamakmur kecamatan Telukjambe timur pada Selasa (15/11/2022).

Camat Telukjambe Timur, Muhammad Syaefulloh mengatakan silaturrahmi dengan para Kepala Desa di kantor desa Suka Makmur, selain bertujuan mempererat tali silaturrahmi dengan para aparat desa Sekecamatan Telukjambe Timur juga untuk menerima keluhan masyarakat Telukjambe Timur.

”Semenjak Covid 19, giat silaturrahmi para kepala desa ini tidak dilaksanakan , Adapum kehadiran saya/camat diacara ini, karena camat adalah sebagai mitra Kepala desa , kami/camat akan menerima keluhan masyarakat di kecamatan Telukjambe Timur melalui aparat desa, dengan tujuan mempererat silaturrahmi antara para aparatur desa sehingga terjalin hubunganyang baik antara aparat desa satu dengan aparat desa yg lain, dan tidak ada membedakan desa yang satu dengan desa yang lain”, pungkasnya .

Perlu diketahui rutinitas agenda silaturrahmi para aparatur Desa sekecamatan Telukjambe Timur setiap hari Selasa, baik di Jantor Kecamatan maupun di Kantor Desa yg ada di wilayah Kecamatan Telukjambe Timur. (Tirta)

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!