Mediasuararakyat.com – Pandeglang, Banten | Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Pandeglang tengah mempersiapkan kader terbaik untuk maju pada perhelatan Pemilihan Bupati (Pilbup) Pandeglang tahun 2024 mendatang.

Namun Partai Golkar diseluruh DPD se-Provinsi Banten sedang fokus pada pemenangan Pemilihan Legislatif (Pileg) dengan target 20 persen perolehan kursi di legislatif tersebut. Hal itu disampaikan H. Anton Khairul Samsi selaku Wakil Ketua Pemenangan Pemilu DPD Golkar Kabupaten Pandeglang saat berbincang dengan awak media, Rabu (16/11/2022).

Menurut Anton yang juga anggota DPRD Pandeglang tiga periode ini, bahwa pihaknya saat ini sedang fokus pada perolehan kursi legislatif di DPRD Pandeglang dengan mempersiapkan bakal calon legislatif (Bacaleg) dienam daerah pemilihan (Dapil) yang ada di Kabupaten Pandeglang.

“Semua para bacaleg sudah harus mendekati masyarakat, termasuk para kader terbaik yang akan dipersiapkan maju di Pilbup Pandeglang harus mensukseskan Pileg tahun 2024 mendatang,” ungkap Anton.

“Siapa kader terbaik itu, nanti tunggu hasil Pileg 2024. Kalau di Pileg nanti Golkar menang secara otomatis akan bisa mengusung sendiri Calbup itu, tetapi bukan tidak mungkin kita akan berkoalisi dengan partai lain yang satu visi misi untuk kemajuan Pandeglang kedepan. Intinya kami terbuka untuk koalisi nanti,” sambung Anton.

Anggota DPRD Pandeglang dari Dapil 2 ini mengatakan, untuk para Bacaleg baik DPRD Pandeglang dan DPRD Provinsi Banten saat ini sedang mensosialisasikan visi misi Partai Golkar untuk menghadapi Pileg 2024 mendatang.

“Kami berharap tahun 2024 sukses Pileg, sukses Pilkada dan sukses Pilpres,” harapnya.***

Penulis: SN

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *