Mediasuararakyat.com – Cianjur, Jawa Barat | Rombongan LSM GMBI Distrik Kabupaten Karawang, yang dipimpin langsung oleh ketua distrik kabupaten Karawang ,beserta jajaran KSM tingkat wilayah karawang, tiba di wilayah Cianjur untuk memberikan bantuan logistik bagi masyarakat keluarga korban yang kena musibah Becana Gempa Cianjur Jawa Barat, Kamis (24/11/2022).

Dalam melaksanakan misi kemanusiaan dan penanggulangan bencana gempa bumi di kabupaten Cianjur, LSM GMBI Distrik Karawang dalam bentuk mengirim bantuan logistik, melalui jalur darat dengan menggunakan beberapa mobil oprasional.

Ketua Distrik LSM GMBI Kabupaten Karawang, Asep Mulyana didampingi segenap jajaran anggota LSM GMBI Distrik Kabupaten Karawang, menyerahkan secara simbolis bantuan kemanusiaan untuk gempa Cianjur yang diterima langsung oleh perwakilan masyarakat, Kamis (24/11/2022).

Asep Mulyana selaku Ketua Distrik LSM GMBI Karawang juga menyerahkan bantuan logistik secara simbolis yang diserahkan kepada santri dan santriwati di pondok pesantren Gasol pusaka, untuk di distribusikan ke daerah bencana. Bantuan yang disumbangkan dari LSM GMBI Distrik Kabupaten Karawang, berupa beras, biskuit, mie instant, Airforce Water 330 mililiter, Handuk, Selimut, Kasur, Sarung, peralatan mandi, peralatan cuci, dan baby kit.

“Allhamdulilah walau di perjalanan banyak macet kendaraan dari karawang ke Cianjur, namun kami serombongan tetap semangat untuk membantu meringankan saudara-saudara kita yang lagi kena musibah Gempa di wilayah Cianjur”, papar Asep mulyana.

“Hanya karena ingin meringankan beban saudara kita yang dilanda musibah, dan kami tiba di Cianjur disambut baik oleh masyarakat dan pihak pondok pesantren Gasol Pusaka, dan mari kita berdoa bersama, agar semua keluarga korban bisa tabah dan bersabar menghadapi cobaan ini, serta apa yang kita lakukan menjadi ibadah dan kita semua dalam ridho Allah SWT, aamiin yra”, pungkasnya.

Penulis : Egleng

Deden Solehudin

Editor : Deden Solehudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!