Mediasuararakyat.com – Karawang, Jawa barat | Asosiasi Pedagang Jalanan (APJ) Kecamatan Pangkalan – Tegalwaru mengadakan penggalangan dana Untuk donasi korban gempa Cianjur.

Kegiatan tersebut di gelar di Jalan Raya Loji depan Kecamatan Tegalwaru dengan cara meminta sumbangan kepada pengguna jalan yang melintas. Sabtu (26/11/2022)

Ketua Asosiasi Pedagang Jalanan (APJ) Kecamatan Pangkalan – Tegalwaru Ambar, mengungkapkan, penggalangan dana itu sebagai bentuk peduli terhadap sesama yang dimana masyarakat Kabupaten Cianjur Jawa Barat sedang berduka akibat Gempa Bumi.

“Kami dari Asosiasi Pedagang Jalanan (APJ) Kecamatan Pangkalan – Tegalwaru turun ke jalan untuk meminta sumbangan untuk kami kirim ke Cianjur, ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap saudara kami yang sedang mengalami musibah,” ungkap Ambar.

Rencananya penggalangan dana tersebut akan berlangsung hingga hari Minggu dan akan dikirimkan pada hari Senin mendatang.

“Rencananya sampai hari sabtu dan hari minggu akan kami kirim secara langsung,” ujarnya.

Ambar mengaku prihatin dengan keadaan Kabupaten Cianjur saat ini yang terus-terusan mengalami bencana dan gempa susulan.

Berharap, “kejadian yang sedang dan sudah terjadi di Kabupaten Cianjur tidak terjadi di daerah-daerah lain”, pungkasnya.

Penulis : Jay

Deden Solehudin

Editor : Deden Solehudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *