Mediasuararakyat.com – Lebak, Banten | Keluarga besar Dulur Dimyati yang digagas oleh Dr. H.Achmad Dimyati Natakusuma, SH, MH, M.Si selaku anggota Komisi III DPR RI dari Fraksi PKS asal Banten 1 telah merealisasikan Santunan Kematian sebesar Rp. 42 juta kepada salah satu ahliwaris keluarga Almarhum Sayudin.

Almarhum Sayudin merupakan salah satu anggota atau keluarga dari Dulur Dimyati yang tersebar di Kabupaten Lebak, Provinsi Banten.

“Ya benar belum lama ini kita baru merealisasikan santunan BPJS Ketenagakerjaan dari Dulur Dimyati pada ahliwaris Almarhum Sayudin di Kabupaten Lebak sebesar Rp. 42 juta,” ungkap Asep selaku Tim Dulur Dimyati kepada wartawan, Sabtu (03/12/2022).

Dikatakan Asep, ahliwaris Almarhum Sayudin yaitu istrinya bernama Nurhasanah warga asal Desa Sekarwangi, Kecamatan Curugbitung yang masih memiliki tanggungan 2 orang anak yang masih membutuhkan biaya untuk kehidupan keluarganya itu mengaku berterima kasih dengan adanya santuna tersebut dari Dulur Dimyati.

“Saat ini anggota Dulur Dimyati sebanyak 1163 orang yang tersebar di Pandeglang dan Lebak yang sudah memiliki kartu BPJS Ketenagakerjaan,” katanya, seraya menambahkan bahwa anggota Dulur Dimyati juga sudah mendapatkan BSU kenaikan BBM sebesar Rp. 600 ribu untuk anggota yang sudah terdaftar.

Sedangkan Nurhasanah sebagai istri dari Almarhum Sayudin asal Kabupaten Lebak mengaku bersyukur menjadi anggota Dulur Dimyati dan berterima kasih atas santunan yang diberikan tersebut.

“Alhamdulillah saya telah menerima santunan kematian dari Dulur Dimyati sebesar Rp. 42 juta, terima kasih kepada Pak Dimyati yang telah merealisasikan santunan pada kami sebagai istri Almarhum,” ujar Nurhasanah singkat.

Ketua DPD PKS Lebak, Drs. KH. Iif Makmur manyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya salah satu pengurus DP Ranting PKS Kecamatan Curugbitung, Kabupaten Lebak tersebut.

“Atas nama DPD PKS Lebak kami turut berduka cita dengan meninggalnya Almarhum Sayudin pengurus DP Ranting dan berterimakasih kepada anggota DPRRI dapil Banten 1 Bapak Dr. H. Dimyati Natakusuma yang sudah menggelontorkan program santunan kematian Dulur Dimyati untuk seluruh pengurus PKS Lebak,” tutur Iif.

Ia berharap program BPJS Ketenagakerjaan ini bermanfaat dan bisa meringankan beban keluarga yang ditinggalkan, serta memberi semangat kepada seluruh pengurus PKS Lebak untuk terus bekerja dan melayani rakyat dengan sepenuh hati.

“Semoga PKS selalu dekat dengan rakyat, untuk itu seluruh pengurus dan kader PKS untuk terus bekerja dan melayani masyarakat dengan sepenuh hati,” pungkasnya.***

Penulis: SN

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *