Resize 20221210 160535 5025

Mediasuararakyat.com – Karawang, Jawa Barat | Kuasa Direksi PT.Timor Putra Nasional Tri Joko Susilo.SH akan menggerakkan Aksi Kepung Kantor Satgas BLBI Terkait Kezaliman Pada PT. Autocar Industri Komponen

PT.Timor Putra Nasional yang berlokasi di Dawuan Cikampek Kabupaten Karawang, mengancam bersama Ratusan Karyawan Pabrik mengepung Kantor Pusat Satgas BLBI Di Jakarta dan BLBI Purwakarta karena membiarkan karyawan PT Autocar Industri Komponen yang saat itu berlokasi di lahan milik PT. Timor Putra Nasional kini kesulitan bekerja di Lahan Tersebut.” ucap Tri Joko Susilo pada Mediasuararakyat via whatapps, Sabtu (10/12/2022).

Sementara Ketua Serikat PT. Autocar Industri Komponen Iman mengatakan, setelah adanya penyitaan pabrik PT Timor Putra Nasional dari Satgas BLBI sudah 1 tahun lebih semua aktivitas pabrik di tutup dan tidak produktif kembali,  sehingga otomatis ratusan karyawan berhenti bekerja, mereka hingga saat menjadi pengangguran dan tidak ada kejelasan pesangon perusahaan, akibat penon’aktifan kawasan pabrik.

“Saat ini anak istri kami sudah kelaparan, Satgas BLBI harus bertanggung jawab atas penutupan lokasi pabrik. Kami siap turun aksi dan melakukan gerakan ke DPR-RI maupun Istana Negara atas tindakan biadab Satgas BLBI boneka oligharki gelap mata” tegas Iman.

Pihaknya mendesak  pembubaran Satgas BLBI dan menuntut Presiden Jokowi bertanggung jawab atas nasib rakyatnya yang jadi pengangguran disana akibat ulah Satgas BLBI dan terakhir mendesak agar Lokasi Penyitaan dapat kembali diaktifkan menjadi lokasi padat karya agar rakyat sekitar dapat kembali bekerja menghidupi anak istri mereka disana. (tgh/rls)

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!