Media suara rakyat.com – Serang, Banten | Komandan Korem 064/MY Brigjen TNI Tatang Subarna jalin tali silaturahmi, kali ini orang nomor satu di Korem 064/MY kunjungi Kejaksaan Tinggi Provinsi Banten.

Dalam Silaturahmi Komandan Korem 064/MY ke Kejati Banten di sambut langsung oleh Loenard Eben Ezer Simanjuntak, SH, MH, Wakil Kajati Banten Agustin, Asintel Kajati Banten Mutakin, Aspitsus Kajati Banten Riki di ruang kerjanya pada Kamis (15/12/2022).

“Tujuan kunjungan kerja ke Kejati Banten ini adalah untuk bersilaturahmi sekaligus perkenalan diri karena selama menjabat saya baru sempat datang ke kepala kejaksaan tinggi banten,” jelas Brigjen TNI Tatang Subarna.

Selain tujuan kegiatan silaturahmi Tatang Subarna menjelaskan hari ini pada tanggal 15 Desember 2022 adalah Hari Juang TNI AD yang ke 77.

“Kalau biasa kan ulang tahun di datangi sekarang kita buat kita yang mendatangi mohon arahan kemudian mohon koreksi kedepan yang bisa memajukan Banten,” imbuhnya.

Tatang menyampaikan juga minggu ke empat bulan Desember 2022 akan mengadakan Gebyar Expo UMK dan Pameran Alustista dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika.

“Kami berharap dari Kajati Banten ikut berpartisipasi karena kami sediakan 1000 stan tempatnya di alun-alun barat dan timur Kota Serang yang akan di buka pada tanggal 25 s/d 31 Desember 2022,” ucapnya.

Di kesempatan tersebut juga Kajati Banten berharap pihaknya dapat bersinergi dengan jajaran TNI-AD khususnya jajaran Korem 064/MY.

“Semoga silahturahmi ini dapat semakin mempererat tali silaturahmi agar dapat bersinergi guna bersama-sama membantu Pemerintah Daerah Provinsi Banten,” ucapnya.

Tidak hanya itu Kajati Banten juga mengucapkan selamat Hari Juang Kartika TNI AD ke 77.

“Selamat hari Juang Kartika TNI AD semoga TNI AD semakin dicintai rakyat,” ucap kajati.

Dalam kunjungan tersebut Danrem didampingi Kasrem 064/MY Kolonel Inf Nurkhan, para Kasi Kasrem 064/MY dan Dantim Intel Korem 064/MY.***

(SN)

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!