Mediasuararakyat.com – Karawang, Jawa Barat | Kota Karawang jelang sore hari diguyur hujan deras disertai angin kencang dan petir yang menyebabkan di beberapa titik kota Karawang misalnya warung pinggiran jalan arah interchang karawang barat rusak terkena terjangan angin juga billboard dpn summarecon roboh dan diperum peruri salah masjid atapnya tertimpa pohon timbang.

Kaca Mobil Pecah Tertimpa Tenda di parkiran depan masjid agung alun-alun

Pantauan tim mediasuararakyat, khususnya di area parkiran masjid syech quro/agung alun-alun ada dua mobil yang terparkir tertimpa tenda roboh yang disebabkan hujan deras disertai angin kencang. Dari informasi yang terhimpun, tenda tersebut bekas acara yang belum sempat dibongkar.

Sebut saja A enggan diungkap identitasnya seorang merabot masjid, tenda tersebut terpasang waktu ada acara yang memang belum dibongkar setelah acara selesai, bahwa tenda tersebut milik tempat penyewaan alat-alat ABD kaum satu.

“Seharusnya tenda langsung dibongkar, minimal tidak terlalu lama setelah acara selesai.” ujarnya.

Senada dengan Y, yang pekerja warung kopi didepan masjid mengatakan akibat hujan deras disertai angin kencang tenda akhirnya roboh menimpa mobil yang terpakir. Sepengetahuannya tenda itu milik ABD Kaum yang terpasang dan belum sempat dibongkar.

Ketika ditelusuri salah satu pemilik kendaraan roda empat yang tertimpa tenda roboh, hal itu terungkap bahwa sang pemilik orang kaum tiga.

Pada mediasuararakyat.com, Sabtu (17/12/2022) sore, Dudi pemilik kendaraan roda empat Honda crv warna hitam dengan Nopol T 1437 DA, mengungkapkan tak biasanya parkir di area masjid atung namun karena biasanya diparkir halaman Disparbud sedang ada acara gowes bareng sehingga kendaraannya parkir di area masjid agung. Ia pun tidak menyalahkan siapa punya, mungkin ini musibah, kan siapa tahu kita akan terkena musibah. Lumayan juga rusaknya dan siapa yang mau mengganti, sedikit sesal karena kaca depan kendaraannya  pecahan.

“Namanya juga musibah, kita siapa yang mau dan tahu, lagi pula siapa yang mau mengganti.” ungkapnya.(tgh)

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!