Img 20221222 171812

Mediasuararakyat.com – Pandeglang, Banten | Memperingati hari ibu yang jatuh setiap tanggal 22 Desember berbagai cara dilakukan, salah satunya oleh Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Berkah Pandeglang Eni Yati dengan memberikan bingkisan atau “Kadedeuh” kepada pasien di RSUD Berkah Pandeglang, Kamis (22/12/2022).

Acara tersebut juga dihadiri wakil direktur (Wadir) Umum dan keuangan (Umkeu) RSUD Berkah Pandeglang dr Cut Budiarti Ermawan, Kepala bagian (Kabag) program RSUD Berkah Pandeglang Umbiyati dan seluruh manajemen RSUD Berkah Pandeglang.

“Ini sebagai bentuk perhatian ibu Bupati kepada pasien perempuan di rumah sakit, melalui kami (RSUD-red) dalam momen hari ibu sekarang ini,” katanya.

Menurutnya, dengan perhatian tersebut diharapkan bisa memotivasi pasien agar bisa cepat sembuh. Sebab, selain dengan cara perawatan dan pengobatan salah satunya dengan perhatian dengan memberikan motivasi kepada pasien.

“Kan ini momennya hari ibu, sehingga kami berikan bingkisan tersebut hanya kepada pasien perempuan. Mudah-mudahan pasien tersebut karena dapat perhatian, sehingga proses kesembuhannya juga bisa lebih cepat. Semoga dengan suport dan perhatian dari tim manajemen dan seluruh timkes, dapat memberikan semangat untuk cepat sembuh dan pulih kembali,” tuturnya.

Sementara itu Kepala bagian (Kabag) program RSUD Berkah Pandeglang Umbiyati mengatakan, pembagian Kadedeuh tersebut sekitar 47 pasien yang tersebar di setiap ruangan.

“Tadi ibu Dirut langsung membagikan kepada pasien, yang di dampingi oleh para Kabag. Kurang lebih tadi ada 10 ruangan yang kita datangi,” ucapnya.***

Penulis: SN

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *