Mediasuararakyat.com – Pandeglang, Banten | Warga Kampung Kadumerak, Kelurahan Karang Tanjung, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten menyampaikan langsung aspirasi soal infrastruktur jalan yang sudah rusak kepada Dr. H. Dimyati Natakusumah selaku Anggota DPR RI dari Fraksi PKS asal Dapil 1 Banten saat berkunjung ke wilayah tersebut.

“Iya tadi selain silaturahmi dengan Pak Dimyati, kami atas nama warga menyampaikan keluhan soal kerusakan jalan ke wilayah Kampung Kadumerak yang satu-satunya akses jalan ke Ponpes Al-Qur’an Asssnusyiah yang santrinya banyak dari luar Pandeglang dan Banten, memohon untuk segera diperbaiki oleh Pemkab Pandeglang,” ungkap Ketua RW 001 Kampung Kadumerak, A. Wahyudin Manaf, SIP kepada wartawan, Minggu (25/12/2022) yang didampingi tokoh masyarakat lainnya usai menyampaikan aspirasi tersebut.

Menurut Wahyudin alias Ka Endut, selain itu ada beberapa tokoh masyarakat yang juga sering dikunjungi tamu dari luar yang mengeluhkan kondisi jalan rusak ke wilayah tersebut.

“Kami berharap pada bulan Februari 2023 nanti ada acara Khoul Almarhum KH. Abi Lala Sulala yang dipastikan banyak tamu orangtua santeri dari luar Banten, jalan ke Kampung Kadumerak sudah diperbaiki oleh DPUPR Pandeglang, setelah kami menyampaikan harapan itu kepada Pak Dimyati,” tuturnya singkat, seraya menambahkan bahwa aspirasi masyarakat sangat direspon oleh Anggota DPR RI dari Fraksi PKS tersebut.

Sementara Dimyati Natakusumah selaku Anggota DPR RI asal Kabupaten Lebak-Pandeglang itu ngatakan bahwa itu merupakan aspirasi langsung dari masyarakat Kampung Kadumerak yang akan memerintahkan kepada Dinas PUPR Pandeglang untuk segera menindaklanjuti keluhan tersebut dengan turun langsung ke lapangan.

“Itu aspirasi masyarakat yang segera ditindaklanjuti oleh Dinas PUPR Pandeglang, mohon bersabar dan jaga kekompakan dan persatuan,” ujarnya singkat.

Sedangkan tokoh masyarakat H. Emus Mustagfirin bersama para Ketua RT dan RW Kampung Kadumerak yang saat itu bertemu langsung dengan mantan Bupati Pandeglang dua periode itu menyatakan sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas aspirasi yang diterima itu.

“Awalnya masyarakat mau audiensi dengan Kepala Dinas PUPR dan DPRD Pandeglang soal keluhan jalan rusak, dan alhamdulillah Pak Dimyati sangat merespon dan akan langsung ditindaklanjuti,” katanya.***

Penulis: SN

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *