Mediasuararakyat.com – Pandeglang, Banten | Untuk menyambut tahun baru, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pandeglang menggelar istigosah dan doa bersama yang dipimpin langsung ulama kharismatik Abuya Muhtadi di Masjid Agung Ar-rahman Pandeglang.Hal itu disampaikan Kabag Kesra Setda Kabupaten Pandeglang, H. Abd Hadits Muntaha kepada wartawan, Jumat (30/12/2022) di sela-sela acara yang dimulai pukul 20.00 WIB tersebut.

Menurut Abd Hadits, dalam menyambut perayaan tahun baru 2023 itu, pihaknya telah mengagendakan acara istigosah dan do’a bersama agar masyarakat Pandeglang dijauhkan dari berbagai marabahaya dan senantiasa ada dalam lindungan Allah SWT.

“Kita lebih baik berdoa bersama, dan masyarakat Pandeglang yang terkena musibah banjir tetap sabar dan tabah, ada dalam lindungan Allah SWT,” katanya.

Sementara Bupati Pandeglang, Irna Narulita mengajak masyarakat Pandeglang untuk memperbanyak dzikir kepada Allah SWT menyambut tahun 2023 agar mendapat keberkahan.

“Saya mengajak seluruh masyarakat agar pada pergantian tahun diisi dengan meningkatkan aktivitas ibadah dan memperbanyak berdoa kepada Allah SWT, dan selalu waspada,” ungkap Bupati Irna saat memberikan sambutan pada acara Istigosah menyambut tahun 2023 bertempat di Masjid Agung Ar-rahman, Jumat (30/12/2022) malam.

Menurutnya, suasana pergantian tahun saat ini suasananya berbeda pasca pandemi covid-19.

“Jadi hendaknya tahun baru ini kita sambut dengan bersyukur perbanyak doa dan dzikir kepada Allah SWT,” harapnya.

Irna menambahkan, jelang penutupan tahun 2022, tentu saja masih banyak pekerjaan rumah (PR) yang belum terselesaikan oleh pemerintah daerah, terutama infrastruktur jalan, karena dua tahun yang lalu pandeglang dilanda bencana tsunami dan pandemi covid-19, sehingga anggaran difokuskan untuk mitigasi bencana dan penanganan covid-19.

“Pemerintah daerah akan terus berupaya untuk menyelesaikan program pembangunan yang belum terselesaikan, baik itu dibidang pembangunan infrastruktur jalan, pendidikan, perizinan dan lain sebagainya, mudah-mudahan semua program pembangunan bisa terselesaikan dengan baik, guna meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat Pandeglang,” pungkasnya.***

Penulis: SN

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!