Img 20230103 Wa0003

Mediasuararakyat.com – Pandeglang, Banten | Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pandeglang melakukan penertiban para Pedagang Kaki Lima (PKL) yang berjualan dibahu jalan tepatnya di depan Sekolah Dasar Negeri (SDN) 3 Pandeglang hingga menyebabkan kemacetan.

Kepala Bidang Penertiban Umum dan Keamanan (Tibum) Satpol PP Pandeglang, Tedi Toryadi mengungkapkan, dirinya bersama anggota melakukan penertiban Pedagang Kaki Lima (PKL) yang berjualan di bahu jalan sehingga mengganggu pengendara yang melintas.

“Yah sesuai peraturan yang ada kita lakukan penertiban PKL yang berjualan di sepanjang bahu jalan mengganggu pengguna kendaraan dan itu menimbulkan kemacetan,” ungkapnya saat ditemui di lokasi, Senin (02/01/2022).

“Kalau ini sifatnya patroli, iya disini sering setiap hari PKL berjualan disini, makanya insyallah kita bakal lakukan penindakan tegas para PKL yang membandel,” sambungnya.

Sementara itu Adit yang mengaku pedagang dirinya setiap hari berjualan di depan Sekolah Dasar Negeri (SDN) 3 Pandeglang dengan adanya penertiban tersebut merasa terganggu lantaran baru membuka dagangannya.

“Yah yang bikin macet kan kendaraan bukan pedagang, yah terganggu. Iya setiap hari jualan disini kang baru buka jualan keburu ditertibin. Baru saja mendapatkan Rp 20 ribu jualan pagi ini,” tuturnya singkat.***

Penulis: SN

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!