Mediasuararakyat.com – Karawang, Jawa Barat | Cece Hermawan dengan nomor urut 2 menang mutlak pada Pilkades Pergantian Antar Waktu (PAW) desa Curug Kecamatan Klari Kabupaten Karawang.

Cece Hermawan memperoleh 141 suara menyisihkan Usman Sonjaya nomor urut 2 yang memperoleh 111, dengan total suara yang masuk 254 dan 2 suara yang tidak sah.

Kepala DPMD Karawang, Hi. Wiwiek

Kepala dinas DPMD Kabupaten Karawang, Hj. Wiwiek mengucapkan syukur penyelenggaraan Pilkades PAW desa Curug berjalan lancar,  aman, damai, sukses tanpa ekses,”ujar Wiwiek saya mengikuti jalannya Pilkades PAW di kantor desa Curug, Rabu (04/01/2023).

Wiwiek mengapresiasi panitia Pilkades PAW yang sudah menyelenggarakan Pilkades PAW dengan sukses, dan tidak lupa juga saya berterima kasih kepada seluruh masyarakat desa Wadas yang telah mensukseskan penyelenggaraan Pilkades desa Curug,” ucapnya.

Wiwiek menuturkan saat ini pihaknya menunggu musyawarah desa hasil Pilkades PAW desa Curug, setelah sudah ada  hasil final penentuan pemenang Pilkades PAW, maka hasilnya akan kami kirim ke tingkat Kabupaten, untuk dirapatkan jadwal pelantikan Kepala desa Curug hasil Pilkades PAW,” tandasnya. (tgh/red)

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *