Img 20230106 Wa0220

Mediasuararakyat.com – Lebak, Banten | Brigif 14 Mandala Yudha melaksanakan kegiatan bakti sosial (baksos) ke Pondok Pesantren (Ponpes) Daril Mutaqin di Kampung Sawah, Desa Sukamanah, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Banten, Kamis (05/01/2023).

“Kegiatan ini merupakan wujud partisipasi Brigif 14 Mandala Yudha akan pentingnya pendidikan spiritual keagamaan dalam mendidik anak-anak sebagai penerus bangsa dan negara,” tutur salah seorang anggota Brigif Apipudin.

Ditambahkannya, Brigif 14 Mandala Yudha akan selalu turut ambil bagian dalam mengatasi kesulitan rakyat di sekeliling, serta akan selalu bersinergi dengan rakyat sehingga dapat terus menampilkan citra positif di masyarakat.

“Tujuan lain yang tidak kalah penting adalah sebagai ajang silaturahmi kepada para pimpinan, pengajar dan santri pondok pesantren (Ponpes) Daril Mutaqin, sehingga timbul hubungan yang harmonis antara TNI dengan masyarakat,” ujarnya.

Terakhir, jika hari ini para ulama atau santri dan tentara (TNI) bisa duduk bersama dan tetap saling menjalin silaturahmi itu bukanlah hal yang aneh.

“Karena tentara dan santri sudah bersahabat sejak sebelum kemerdekaan,” tuturnya.***

Penulis: SN

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!