Mediasuararakyat.com – Pandeglang, Banten | Banyaknya keluhan dari warga soal jalan berlubang disertai genangan air di Jalan Raya Labuan-Pandeglang tepatnya jalan Cipacung-Majasari dalam waku dekat Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Bina Marga Dinas PUPR Provinsi Banten akan melakukan perbaikan.

Kasi Jalan dan Jembatan UPTD PUPR Propinsi Banten, Samsul mengatakan, dirinya sudah menyiapkan berupa alat dan material lainnya untuk melakukan perbaikan jalan berlubang dan drainase di wilayah tersebut.

“Saluran drainase di sepanjang jalan dari mulai Lampu Merah Majasari ke arah Gardu Tanjak itu harus dibongkar dalam waktu dekat akan diperbaiki, sudah kita siapkan material-material dan alat sudah hanya tinggal perangkat aja,” kata Samsul kepada wartawan, Rabu (11/01/2023).

“Saya targetnya akhir bulan Januari ini kita sudah bakal terlaksana karena ini PR saya buat warga lokal Pandeglang,” sambungnya.

Samsul melanjutkan, rusaknya jalan itu penyebabnya karena dari saluran air drainase yang tak kuat menampung debit air sehingga turun ke jalan dan menggenangi jalan tersebut.

“Setelah diperbaiki drainasenya kita baru perbaiki jalannya. Percuma juga kalau perbaiki jalannya tapi kalau drainasenya gak diperbaiki disitu pasti banyak sampah dan lumpur yang harus diangkat dibongkar,” ujarnya.

Pada saat pelaksanaan perbaikan jalan dan saluran drainase tersebut nantinya akan dilakukan penutupan jalur lalu lintas di wilayah tersebut.

“Mohon dukungan masyarakat bersama-sama ngedukung untuk kepentingan semuanya juga kan, mungkin nanti agak sedikit terganggu yah bakal penutupan jalan nanti dibantu dari Satlantas Polres Pandeglang,” tambahnya.***

Penulis: SN

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *