Mediasuararakyat.com – Pandeglang, Banten | Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Banjar Bersama Panwaslu Kecamatan Banjar menghadiri undangan Diskusi dengan Forum Komunikasi Mahasiswa Banjar (FKMB) yang bertempat di Sekretariat Panwascam Banjar Kabupaten Pandeglang, pada Kamis (12/01/2023).

Kegiatan silaturahmi dan diskusi dengan tajuk “Partisipasi Kaum Milenial Dalam Pemilu 2024” yang dihadiri pengurus FKMB, Komisioner Panwaslu, dan PPK Kecamatan Banjar.

Ketua FKMB, Khaerul Pratama menyampaikan siap ikut berpartisipasi dalam mensukseskan pemilu 2024 ini, selain itu mereka berharap agar kaum milenial bisa turut ikut serta berperan dalam penyelenggaraan baik menjadi PPS, KPPS maupun menjadi PKD atau PTPS.

“Sebagai kaum milenial kita siap berpartisipasi dan terlibat aktif dalam penyelenggaran pemilu 2024” ujarnya.

Sementara itu, Ketua PPK Kecamatan Banjar, Jaka Arga Dinata menyambut hal baik ini, karena keterbatasan SDM dalam penyelenggara Pemilu, maka perlu adanya partisipatif dari masyarakat luas untuk meningkatkan kualitas demokrai khususnya di kecamatan Banjar.

“Dalam mensukseskan Pemilu 2024 perlunya partisipasi dari berbagai pihak termasuk salah satunya dari kaum milenial agar terciptanya iklim pemilu yang sejuk, damai serta berkualitas” jelasnya.

Anggota Panwaslu Kecamatan Banjar, Ali Rusmanto dan Lia Nurlia turut hadir kegiatan tersebut dengan menyambut baik Forum Komunikasi Mahasiswa Banjar (FKMB) dalam meningkatkan sinergitas dan kolaborasi semua pihak.

“Kami sangat menyambut baik teman-teman dari FKMB dalam rangka silaturahmi dan Diksusi mengenai partispasi kaum milenial dalam penyelenggaraan pemilu, hal ini sebagai bentuk ikhtiar kita bersama dalam mensukseskan Pemilu sesuai slogan bawaslu bersama rakyat awasi pemilu,” tutupnya.***

Penulis: SN

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!