Mediasuararakyat.com – Pandeglang, Banten | Dalam musyawarah Dewan Kesejahteraan Masjid (DKM) bersama Ketua Rukun Warga (RW) 001 Kadumerak dan Para Ketua RT, Kecamatan Karang Tanjung, Kabupaten Pandeglang, warga setempat mempertanyakan soal realisasi pembangunan jalan lingkungan ke wilayah tersebut.

Ketua RW Kampung Kadumerak, A. Wahyudin Manaf, S.IP mengatakan, dalam musyawarah DKM bersama RW 001 dan Ketua RT Kampung Kadumerak yang membahas program kegiatan tahun 2023 mendatang terungkap desakan masyarakat yang mempertanyakan soal realisasi pembangunan jalan lingkungan yang telah disampaikan aspirasinya kepada Dimyati Natakusumah selaku anggota DPR RI dari Fraksi PKS yang juga suami dari Bupati Pandeglang tersebut.

“Ya tadi dalam acara musyawarah DKM dan RW Kampung Kadumerak warga mempertanyakan kapan realisasi pembangunan jalan lingkungan menuju Kampung Ciliang yang pada Februari 2023 nantinya akan banyak tamu yang datang dari berbagai daerah di luar Banten yang kondisi jalan saat ini masih rusak berat,” tutur Wahyudin Manaf, usai acara itu kepada wartawan, Kamis (12/01/2023) malam.

“Malam ini memang agendanya rapat kegiatan DKM dan RW Kadumerak membahas kegiatan sosial dan keagamaan,” sambungnya.

Wahyudin mengatakan, bahwa kondisi jalan telah disurvei oleh tim dari Dinas PUPR Kabupaten Pandeglang setelah warga menyampaikan keluhan soal kerusakan jalan itu kepada anggota DPR RI asal Banten 1 tersebut dengan harapan besar dapat cepat terealisasikan pembangunan tersebut.

“Alhamdulillah beberap hari lalu telah disurvei dan diukur lokasi jalan lingkungan di Kadumerak oleh tim dari DPUPR Pandeglang. Semoga tidak lama lagi dibangun, atas nama warga kami berterima kasih kepada Pak Dimyati,” ujarnya singkat.

Sebelumnya diberitakan, Warga Kampung Kadumerak, Kelurahan Karang Tanjung, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten menyampaikan langsung aspirasi soal jalan yang sudah rusak kepada Dr. H. Dimyati Natakusumah selaku Anggota DPR RI dari Fraksi PKS asal Dapil 1 Banten saat berkunjung ke wilayah tersebut.

“Iya tadi selain silaturahmi dengan Pak Dimyati, kami atas nama warga menyampaikan keluhan soal kerusakan jalan ke wilayah Kampung Kadumerak yang satu-satunya akses jalan ke Ponpes Al-Qur’an Asssnusyiah yang santrinya banyak dari luar Pandeglang dan Banten, memohon untuk segera diperbaiki oleh Pemkab Pandeglang,” ungkap Ketua RW 001 Kampung Kadumerak, A.Wahyudin Manaf, SIP, Minggu (25/12/2022) yang didampingi tokoh masyarakat lainnya usai menyampaikan aspirasi tersebut.***

Penulis: SN

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!