Img 20230115 Wa0264

Mediasuararakyat.com – Pandeglang, Banten | Sebuah rumah dan toko di Kampung Jami Kadubeureum RT 02/03 Kelurahan Kadumerak, Kecamatan Karang Tanjung, Kabupaten Pandeglang milik Devi Olrshop hangus terbakar si Jago Merah pada, Minggu (15/01/2023) sekitar pukul 17.00 WIB.

Kebakaran yang meluluh lantahkan rumah dan toko Devi Olshop di Kampung Jami Kadubeureum milik Dadang itu akibat dari pembakaran sampah ketiup angin percikan apinya ke tumpukan kasur di lantai dua rumah tersebut.

Api membesar di tumpukan kasur yang mudah terbakar itu, hingga membesar mengakibatkan kerugian materi ratusan juta rupiah.

Plt Lurah Kadumerak Kecamatan Karang Tanjung, membenarkan di wilayahnya terjadi kebakaran yang menghanguskan satu rumah milik berupa toko Devi Olrshop tersebut.

“Benar tadi terjadi kebakaran yang diakibatkan dari pembakaran sampah yang percikan apinya kebawa angin menempel di kasur yang mudah terbakar di lantai atas hingga api membesar. Api berhasil dipadamkan setelah datang 2 unit mobil damkar dibantu warga agar tidak merambah ke rumah lain,” terang Lurah Kadumerak Muhtar.

Dari kejadian itu, lanjutnya kerugian ditaksir mencapai Rp 300 juta lebih dan menghimbau kepada warga untuk berhati-hati jika melakukan pembakaran sampah.

“Beruntung dalam musibah kebakaran itu tidak ada korban jiwa, tetapi kerugian materi mencapai Rp 300 jutaan lebih,” ujar Sekmat Karang Tanjung ini.***

Penulis: SN

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!