Mediasuararakyat.com – Karawang, Jawa Barat | Karang taruna bersama Keluarahan Karangpawitan menghimbau warga agar jangan membuang sampah sembarangan.

Langkah pemerintah Kelurahan Karangpawitan yang di wakili  Haji Ade Gunawan selaku Sekertaris Kelurahan Karangpawitan langsung mensosialisasikan dengan merangkul pemuda karang taruna dan tokoh masyarakat setempat, Jumat (20/01/2023).

Menindaklanjuti kebiasaan warga yang membuang sampah tidak pada tempat yang seharusnya ,kami bersama pemuda (karangtaruna), warga, Rt/Rw, pembina TNI/Polri dan aparatur Kelurahan Karangpawitan melakukan langkah pencegahan dgn membuat spanduk himbauan untuk buang sampah ke TPS yang sudah d sediakan .kedepan kita akan gencarkan lagi sosialisasinya dgn membuat surat edaran kepada warga masyarakat terkait himbauan tersebut ucap Haji Ade Gunawan selaku sekertaris keluarahan karang pawitan .

Adapun langkah yang di ambil yaitu mengambil sampah ke setiap rumah warga agar tidak terjadi lagi buang sampah sembarangan.

Sementara harapan rukun tetangga bapak parman minta kepada warga untuk menjaga  kebersihan di lingkungan RT 03 RW 07 dan seterus nya tidak boleh membuang sampah di mana saja agar membuang sampah langsung ke tempat pembuangan sampah yang berada di irigas kw6 Karawang. (Hagi/red)

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *