Img 20230121 Wa0052

Mediasuararakyat.com – Lebak, Banten | Dalam rangka mengembangkan sayap organisasi di wilayahnya, Media Online Indonesia (MOI) DPC Kabupaten Lebak tetus melakukan roadshow kepada seluruh para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Aparat Penegak Hukum (APH) yang ada di wilayah kabupaten Lebak. Kali ini MOI kunjungi Kantor kejaksaan Negeri (Kejari) kabupaten Lebak, Banten.

Silaturahmi jajaran pengurus MOI Lebak ke Kejari Lebak bertujuan mempererat sinergitas yang telah terjalin baik selama ini, sekaligus memperkenalkan jajaran pengurus yang baru.

Hal itu diungkapkan ketua MOI Lebak Deni Rukmansyah, Jumat (20/01/2023).

“Alhamdulilah hari ini kami jajaran pengurus MOI Lebak telah bisa bersilaturahmi ke Kejari kabupaten Lebak, yang mana sebelumnya kita juga sudah minta waktu ke Kasi Intel Kejari, Rans Fismy Pasaribu, SH. Untuk menjadwalkan silaturahmi ini,” kata ketua MOI Lebak Deni Rukmansyah.

Ia mengucapkan terimakasih kepad Ibu kejari lebak yang telah menerima dan menyambut baik kedatangan pengurus MOI.

“Dengan adanya silaturahmi antar Kejari Lebak dengan MOI, insyaallah kedepannya bisa lebih bersinergi dan terjalin komunikasi yang lebih baik lagi,” ucapnya.

Sementara Kepala Kejaksaan Negeri Lebak, Sulvia Triana Hapsari, SH., M.Hum mengucapkan terimakasih kepada rekan anggota yang tergabung di dalam MOI DPC Lebak yang telah berkunjung ke Kejari Lebak.

“Untuk kedepanya kami berharap bisa menjalin silaturahmi dan sinergi yang baik dengan seluruh awak media, termasuk dengan MOI. Kedepannya sinergisitas dan keharmonisan ini tetap dipertahankan,” ujar Kajari.

Selain itu Kajari juga minta kepada para jurnalis untuk selalu menyajikan berita yang informatif, bermanfaat dan berimbang sesuai dengan kaidah kaidah jurnalistik yang ada.***

Penulis: SN

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!