Img 20230127 Wa0002

Mediasuararakyat.com – Pandeglang, Banten | Untuk menghadapi pemilihan legislatif (Pileg) 2024 mendatang, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) optimis dapat meraih kursi DPR RI di Banten 1 Daerah pemilihan (Dapil) Kabupaten Lebak-Pandeglang.

Menurut Ketua DPC PKB Kabupaten Pandeglang, Nawawi Nurhadi dengan kelengkapan struktur kepengurusan partai di 35 kecamatan hingga ranting yang ada dan para caleg DPRD Pandeglang yang potensial di 6 Dapil dirinya mengaku optimistis akan meraih kursi DPR RI di Banten 1 tersebut.

“Kami optimis PKB akan meraih kursi DPR RI di Dapil 1 Banten pada Pileg 2024 nanti. Begitu pula dengan target perolehan kursi di DPRD Kabupaten Pandeglang akan tercapai minimal keterwakilan di semua Dapil mendapatkan kursi,” beber Nawawi saat berbincang dengan wartawan, Kamis (26/01/2023).

Anggota DPRD Provinsi Banten ini mengatakan, bahwa ada 6 bakal calon legislatif (Bacaleg) Dapil 1 Banten dari PKB memiliki potensial untuk meraih suara tersebut diantaranya Ketua Wilayah PKB Banten dan salah satu putri dari Bupati Pandeglang.

“Berdasarkan hasil perolehan kumulatif di suara partai pada Pileg lalu, kami memiliki keyakinan dan optimisme akan memiliki kursi di Senayan untuk Banten 1,” katanya.

Ditambahkannya, DPC PKB Pandeglang menargetkan 8 kursi di DPRD Pandeglang dan 2 kursi di DPRD Banten pada Pileg 2024 mendatang.***

Penulis: SN

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!